Yang Terbaru Nih Gan....!!!Kim Kardashian Gantikan Angelina Jolie di Tomb Raider



Angelina Jolie dianggap tak pantas lagi untuk memerankan tokoh Lara Croft dalam film ‘Tomb Raider’. Nama Megan Fox sempat disebut-sebut akan menggantikan posisi Jolie. Tetapi, tiba-tiba nama baru muncul. Dia adalah Kim Kardashian.
Tomb Raider
Kim Kardashian disebut-sebut akan menggantikan Angelina Jolie di film itu. Kim kabarnya sedang dalam tahap pembicaraan untuk bernegosiasi untuk terlibat dalam film tersebut. Tak hanya itu, Kim juga dikabarkan akan memainkan peran Lara Croft untuk video game.

“Ini akan menjadi sesuatu yang berbeda. Kim akan memainkan peran Lara Croft versi komik yang akan dibuat dalam format 3 D,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 5 Juni 2010.
Tomb Raider

Artis seksi ini mengaku dirinya sangat berhasrat untuk berakting. Dia merasa dapat terpuaskan saat berakting baik di layar kaca maupun layar lebar. “Saya sangat senang bisa berakting. Akting membuat aku tertarik. Saya berharap dapat melakukannya lebih dari di TV. Dan saya sangat ingin terlibat di film,” ucapnya.
http://www.impactwatch.com/blog/wp-content/uploads/2009/10/KimKardashian.jpg
Bintang reality show ini memperlihatkan keseriusannya dalam berakting. Saat ditawari untuk membintangi serial ‘CSI:NY’, Kim memilih untuk menjalani kursus akting terlebih dahulu. “Kim menghadiri kelas akting untuk beberapa kali,” ujarnya.