Kerenz Bro...!!!Album "Vagabond" Spencer Day Campuran Berbagai Jenis Musik.KIra-kira Dangdut Ada Gak Ya...???




http://c2.ac-images.myspacecdn.com/images02/135/l_35da31620bf34272b05b2dee80678819.jpg
Burbank, California - Penyanyi lagu-lagu hiburan Spencer Day merilis album kontemporer terbarunya "Vagabond" yang merupakan hibrida dari jazz, jiwa dan suara pop. Meskipun album ini keluar pada 2009, saya baru sekarang menemukannya. Saat mendengarkannya, saya memperkirakan Spencer berasal dari generasi yang sama seperti Bing Crosby atau Frank Sinatra. Pada "Vagabond" penyanyi dan penulis lagu muda ini telah menciptakan paduan yang sempurna dari musik pop klasik dengan dipengaruhi ide aslinya sendiri.
Spencer dalam kehidupan nyatanya memang benar seorang "vagabond (pengembara)." Ia lahir di Utah, dibesarkan di Arizona, dan sekarang tinggal di Los Angeles - dan telah memperpanjang masa tinggalnya di New York dan San Francisco. Pada album sebelumnya, Spencer meminjam banyak dari buku Great American Songbook, tapi pada "Vagabond" Spencer harus membawanya lebih ke dalam sorotan modern.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9TZF_-ksSQ2NfH3LGms7r-Hr2blyTauFPpMKBmObbc31NoZvGlMCDdzG4ANSe1hMWo_LkF1ne1OXqRUyBOBu2bWXzHf2_IURMT8fpMD_EsRdcisPP2Bosm8TYA9Dx0BYFPr9z59GIu55t/s320/Spencer+Day+2.jpg

Pembuka dalam album itu, "Til You Come to Me," adalah kisah ketergila-gilaan dan malam-malam tanpa tidur yang bisa mendatangkan hasil. "Everybody Knows" adalah kisah keterpikatan dua orang yang berusaha menjaga cinta mereka menjadi rahasia, ketika sebenarnya sebaliknya. Spencer memperlambat temponya dalam "Someday," kemudian dengan tidak sabar menunggu seseorang untuk membiarkan, "soul begin to shine." Lagu "Joe" menceritakan tentang seorang pria yang hendak muncul ke dunia, namun memiliki banyak perasaan campur aduk dan kebencian dalam dirinya.
Sangat mudah untuk membandingkan musik Spencer dengan Michael Buble atau Jamie Cullum, tapi kemampuan Spencer untuk menceritakan secara emosional benar-benar membuat dia bersinar di genre ini. Sebuah contoh sempurna dari kreativitas ini dapat dilihat dari "Weeping Willow," yang indah, namun suram, diceritakan dari sudut pandang sebuah pohon yang kesepian.

http://willyoubemyhero.files.wordpress.com/2010/03/spencerday.jpg
"Summer" adalah ode menarik untuk semua saat yang ajaib yang dibawa sebuah musim. Pada "Maybe (Tuesday Morning)", Spencer berjalan melalui semua pikiran orang pada setiap hari. Pada musim panas ini, pada 15 Agustus, Spencer akan mengambil bagian dalam Smooth Jazz Summer Konser di Hollywood Bowl, debutnya di tempat ini. Dia juga akan tampil di Joe's Pub di The Theatre Publik di New York City pada 12 Juli, 19 dan 26, dan di World Cafe Live di Philadelphia pada 6 Juli, 13, dan 28.