Membunuh Kucing di Hukum 18 Tahun

Jangan coba-coba membunuh binatang, apalagi peliharaan orang. Seorang remaja berusia 18 tahun di Amerika Serikat ditangkap karena membunuh dan memutilasi kucing.

Tyler Weinman, ditangkap dan dituntut dengan delik perlakuan kejam terhadap hewan, membuang bangkai hewan tidak pada tempatnya, serta pencurian.

Polisi mengatakan, lebih dari 24 hewan peliharaan dibunuh pada malam hari di Palmetto Bay dan Cutler Bay, Florida, dalam dua bulan terakhir.

Dalam beberapa kasus, kucing nampak dikuliti atau dipotong-potong, kemudian bangkainya sengaja ditaruh di pekarangan rumah pemilik.

"Saya berharap dengan penangkapan ini, warga akan kembali tenang dan kucing-kucing mereka akan aman," kata Katherine Fernandez Rundle, Jaksa Miami-Dade County.

Akibat rangakain insiden itu, warga ketakutan kucing peliharaan mereka akan menjadi korban. Setiap menjelang malam, warga memasukkan kucing mereka.

Belum diketahui motif pembantaian kucing-kucing itu. Namun pihak organisasi penyayang binatang ASPCA akan membantu menyelidiki kasus brutal ini.