Unik Gan!! Kartu Tarot Bergambar X-Men.Kayak Apa Yaaa???


http://www.buyit-sellit.com/ebay01/auc80729/76242-1.jpg

Cara unik dilakukan oleh seorang pembaca kartu tarot asal San Fransisco Amerika Serikat untuk menarik perhatian para pelanggannya. Sang pembaca kartu mencoba membaca masa depan para pelanggannya tidak menggunakan kartu tarot yang lazim digunakan, namun menggunakan kartu tarot yang bergambar X-Men sebuah sekuel komik yang sangat populer di seluruh dunia.

Menurut Bleeding Cool, sama seperti halnya dengan kartu tarot lainnya, kartu tarot bergambar X-Men tersebut digunakan oleh seorang pembaca kartu tarot yang dbernama STORM. Menurut STORM masing-masing kartu juga memiliki arti serta makna seperti halnya kartu tarot yang umum.
"Sebagai contoh, sangat masuk akal menempatkan Cyclops sebagai semua empat raja (masing-masing karakter mewujudkan empat kartu yang sama dari masing-masing jenis kartu) karena ia adalah pemimpin utama X-Men," kata STORM.


http://maulanusantara.files.wordpress.com/2009/10/learning_the_tarot_a_free_online_course.jpg


Dia menambahkan: "Para penjahat dari kartu termasuk Mr Sinister, Apocalypse, Sabretooth dan Magneto Mereka mewakili terbatas energi dan berfungsi sebagai panduan bayangan."


http://images.bidorbuy.co.za/user_images/274/297274_XMenSeries2_1.jpg

STORM sendiri menciptakan kartu tarot tersebut berdasarkan komik karya Marvel's berjudul X-Men yang dibuat tahun 1990-an.