KACAU !!! Dituduh Mencuri, Bayi pun Di injak !!! parah euyy..........


http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/05/29/0139122p.jpg

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/05/29/0139588p.jpg

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/05/29/0140407p.jpg

Seorang tersangka pencuri di Zhengzhou,
China melempar bayinya ke tanah dan injaknya. 



Seorang perempuan di China dituduh mencuri ponsel. Reaksinya tidak terduga dan mengejutkan. Ia melemparkan bayi yang sedang digendongnya ke tanah lalu menginjaknya. Peristiwa itu terjadi di Zhengzhou, Provinsi Henan.

Dailymail, Jumat (28/5/2010), melaporkan, insiden mengerikan itu terjadi setelah seorang siswi SMA menantang wanita tersebut dan seorang teman wanitanya, keduanya memegang bayi, setelah siswi itu diberi tahu sejumlah saksi mata bahwa kedua perempuan tersebut telah mencuri telepon miliknya. Konfrontasi verbal berkembang menjadi konflik fisik dan polisi pun dipanggil.

Polisi datang dan saat bersamaan sejumlah kerabat siswi itu juga hadir di lokasi. Salah seorang anggota keluarga siswi itu mendorong salah seorang tersangka pencuri tersebut dan secara mengejutkan ia menanggapinya dengan melemparkan bayinya ke jalan lalu menginjak-injak bayi tersebut sambil berteriak protes.

Selama beberapa saat, anak kecil tersebut ditinggalkan menangis di tengah jalan sebelum wanita itu akhirnya ditarik menjauh. Kedua perempuan tertuduh itu akhirnya dibawa ke kantor polisi setempat. Ajaibnya, bayi malang itu tidak terluka.