Dunia Akhirnya Tahu, Islam Bukan Pelaku 911 WTC

PARA ILMUWAN DAN BANYAK ORANG DI DUNIA INI TELAH TAHU JIKA PELAKU WTC 9-11 BUKANLAH OSAMA BIN LADEN ATAU ISLAM (ISLAM YG MANAPUN ITU).

CERITA WTC 9-11 TELAH DISYIARKAN MELALUI MASS MEDIA TENTANG KEBOHONGAN BESAR KEJADIAN WTC DAN TERBUKTI DUSTA MELALUI ILMU SAINS ARCHITECS.

BUKTI:
HIGH RISE STEELS CONTRUCTION MANAPUN TAK DAPAT LELEH, PATAH, APALAGI LEBUR MENJADI ABU HANYA OLEH API, APALAGI DALAM JANGKA WAKTU HANYA 1 JAM & RUBUH DALAM WAKTU KURANG DARI 10 DETIK SAJA.

New York City, Sydney, Perth, Paris, London, San Francisco, Canada, Denmark, Spanyol, Ottawa, Chicago, Great Britain, Auckland NZ, Melbourne, Amsterdam, Los Angeles, Philadelpia, Boston, Copenhagen, Cardiff, Oklahoma City, La Paz, Christchurch, Montreal, Berkeley, Rapid City, San Diego, Milwaukee, Brisbane, Zurich, Russia, Kitchener, Waterloo, Palo Alto, Stockholm, Santa Rosa, Santa Cruz, Boulder, Orlando, Jersey City, Dallas, Denver, Mineapolis, Edmonton, Toronto, and many others cities in the world got activities to get down on the street by date of 11th for every month till this times.

They know if 9-11 was an inside job
MEREKA TAHU JIKA 9-11 ADALAH PEKERJAAN ORANG DALAM PEMERINTAH AMERICA SENDIRI!!!

Bukan mustahil pula jika rumor 'terrorist' yg terjadi di banyak negara termasuk di asia ini telah di dalangi oleh mereka. Sebelum WTC 9-11, tak ada istilah terrorist, dan tak ada serangan terrorist.

Ada 3 Kesimpulan pokok yang bisa diambil lewat kejadian tersebut:
1.Bukan hanya Islam yang dirugikan dengan kejadian WTC 911, tapi termasuk non muslim terutama yang menjadi korban 911 dan keluarga tentara korban perang dsbnya.

2.Dunia telah menertawakan kejadian tipuan yang dibuat oleh pemerintah Amrik.

3.Dunia telah mengetahui bahwa istilah teroris yang ditujukan pada Islam adalah bohong besar dan salah satu upaya untuk mendukung program-program jahat Amerika terhadap dunia. 

Spoiler for DEMO UNGKAP FAKTA



Bukti:
Ada sebanyak 1183 orang architectural dan engineering professionals telah mendukung ini gans...
Kalo ahlinya yang sudah bicara...mau bilang apa lagi kite...