KASIHAN gan .. Manula Terkubur Sampah di Rumah Sendiri !!


http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/05/26/2248144p.jpg


Tumpukan sampah dalam rumah pasangan manula di Chicago, AS 



Petugas pemadam kebakaran yang menyelidiki bau misterius menemukan pasangan usia lanjut terkubur hidup-hidup di bawah tumpukan sampah di rumah mereka di Chicago, AS, awal pekan ini.

Pasangan manusia lanjut usia (manula) itu berusia 70-an. Mereka ditemukan pada hari Senin (14/5/2010) malam. Hal ini disampaikan Larry Langford, juru bicara departemen pemadam kebakaran setempat, sebagaimana dilansir Telegraph, Rabu. Petugas membuka paksa pintu apertemen mereka di South Side dan menemukan bau menyengat, tumpukan sisa-sisa makanan, dan sampah.

Margo Brooks, juru bicara Rumah Sakit Jackson Park, mengatakan bahwa pasangan itu masih dalam kondisi kritis.

Polisi dipanggil ke apartemen itu oleh tetangga yang tidak melihat pasangan itu selama beberapa waktu dan bertanya-tanya tentang kondisi mereka. Polisi lalu memanggil petugas pemadam kebakaran karena bau busuk yang meruak dan tim yang masuk pun mengenakan perlengkapan khusus untuk menghadapi bahan berbahaya.

Seorang tetangga berusia 83 tahun, Hattie Fields, mengatakan, pasangan itu tinggal di gedung tersebut selama bertahun-tahun. Sementara itu, polisi menolak untuk mengidentifikasi pasangan itu.