Heboh, Pria Ini Menyeberangi Terusan Inggris dengan Menggunakan Balon!!

Perlu diketahui ini bukanlah salah satu adagan dari film UP yang mana pemenang Oscar

Terikat pada balon yang berwarna warni, Jonathan Trappe menyeberangi Terusan Inggris dan menjadi petualang pertama yang menyelesaikan perjalanan dengan balon helium hanya untuk membuatnya tetap melayang.

Dalam film Pixar, Carl Fredricksen mengaitkan ratusan sama balon ke rumahnya untuk mengangkut rumahnya tersebut dari Amerika Serikat ke Amerika Selatan.
Quote:

Spoiler for keren banget

Quote:

  • Melayang di udara: Petualang Jonathan Trappe terbang di atas Dover dalam usahanya untuk menjadi orang pertama yang menyeberangi Terusan Inggris pada balon
Quote:
Akan tetapi kemarin, Trappe membawa serta hanya kursi rotan , walaupun satu kotak dengan komunikasi radio, navigasi satelit, masker oksigen dan suar darurat.

Pria 36 tahun ini tergantung di bawah 54 balon selama lebih dari empat jam untuk menyelesaikan perjalanan 22 mil, landas dari Ashford di Kent dan mendarat dekat Dunkirk di utara Perancis.

Tujuannya sedikit kurang nyaman daripada Mr Frederinsen yang pergi ke Paradise Falls, karena ia terpaksa menabrak ke tanah di sebuah patch kubis setelah angin bertiup dia keluar dari jalur, dari gendarmes Perancis.

Trappe adalah pilot terlatih, ia berkata: "penerbangan ini luar biasa, tapi itu adalah neraka ketika mendarat. Aku sangat bangga. Ini merupakan hal yang menonjol harus dilakuka.

Polisi Prancis mengatakan mereka 'terkejut' oleh kedatangan Trappe , tapi ia terhindar dari penangkapan setelah memproduksi otorisasi untuk lahan di negara ini.

Trappe mengatakan perjalanan ini telah memenuhi mimpi masa kanak-kanak "Hanya ini fantasi indah meraih ke balon mainan dan mengambang menjadi ruang terbuka.", katanya.
Quote:
Spoiler for orangnya
Quote:
  • Foto Jonathan Trappe yang menyebrangi Terusan Inggris dengan memakai kursi rotan dan 54 balon.

Spoiler for sempat diinterogasi polisi
Quote:
  • Paspor? Jonathan Trappe sempat ditanyai oleh polisi Perancis setelah mendarat di lapangan di Moeres karena penyebarangan yang sukses dari Terusan Inggris

Spoiler for akhirnya mendarat
Quote:
  • Trape akhirnya mendarat di sebuah ladang milik petani 

Spoiler for senangnya
Quote:
  • Trape tersenyum ketika mengumpulkan dan menggembosi balon heliumnya tersebut 

Quote:
Trappe adalah penerbang balon cluster pertama yang berhasil menyeberangi terusan inggris, perjalanan ini menempuh 22 mil dari Dover ke Calais

Dia berangkat dari Kent Gliding Club di Challock, dekat Ashford, tak lama setelah pukul 05:00 pagi dan waktu sekitar satu jam untuk 10 mil ke teluk.

Dia kemudian menghabiskan hampir dua jam terbang di atas terusan Inggris dan melayang di atas Perancis utara sebelum mencapai Dunkirk

Malangnya , angin membawanya ke rute yang salah, dan ia terpaksa membuat pendaratan darurat untuk menghindari terbang ke wilayah udara terbatas, tidak ada zona terbang-antara Dunkirk dan perbatasan dengan Belgia.

Dia turun dengan memotong beberapa balon helium delapan-kaki yang diikat ke kursinya.
Quote:


Spoiler for ketika mendarat
Quote:
  • Ia terbang selama 4 jam diatas ketinggian 7500 kaki 


Spoiler for pergi
Quote:

  • Kempes: Trappe dan timnya membawa pergi balon helium setelah penyeberangannya yang sukses 



Spoiler for memecahkan rekor
Quote:
  • Trappe sudah memegang rekor dunia untuk penerbangan balon terpanjang dan mengambang selama14 jam


Spoiler for rute
Quote:
  • Penerbangan ini dimulai dari Ashford ke Dunkirk yang menempuh 22 mil 


TERINSPIRASI DARI...

Spoiler for pict
Quote:
  • Film Up buatan Pixar, yang menceritakan petualangan seorang kakek (Fredericsen) dan seorang bocah pramuka (Russel) ke negeri yang sangat menakjubkan