ZODIAK SAGITARIUS-Minggu Ini

(20 September - 26 September)

UMUM
Apa yang Anda temui sepanjang minggu ini membuat Anda merasa bosan dan jenuh. Anda cenderung mencari pelarian untuk membuang semua kejenuhan itu. Bersiap untuk kehilangan sesuatu yang cukup penting di minggu ini. Tetapi percayalah, di balik setiap kejadian yang Anda alami, ada sesuatu hal berguna yang bisa Anda dapatkan.

CINTA
Single: ada kesempatan besar bagi Anda yang bepergian di minggu ini. Ya, perkenalan manis dengan seseorang akan membawa Anda dan si dia pada sebuah momen indah. Bepergian: jangan kecewa jika beberapa rencana Anda dan si dia gagal. Kendalikan emosi Anda, dan sebaiknya susun saja rencana itu lagi. Anda harus bisa mengendalikan emosi minggu ini, gals.

KARIER DAN KEUANGAN
Untuk mencapai jenjang karir yang baik Anda memang perlu banyak berkorban dan berusaha keras. Jika Anda tak bisa mendorong diri sendiri, bagaimana mungkin posisi yang baik bisa dicapai? Perhatikan sikap Anda di lingkungan kerja. Sikap yang kekanak-kanakan dan keras kepala justru akan membuat nilai Anda semakin rendah.

DIET
Menghindari nasi sepanjang hari bukan solusi yang baik untuk membuat perut Anda lebih langsing. Ingat, bahwa tubuh Anda masih perlu karbohidrat lho. Atur saja menu makan Anda dan kendalikan porsinya.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN