fiLm nya nanti, Rihanna gagah sekaLi

  http://idolator.com/wp-content/uploads/2010/09/battleship-rihanna2.jpg
 
 
Setelah menandatangani kontrak untuk bermain film, Rihanna langsung jatuh cinta dengan dunia barunya itu. Mantan Chris Brown ini sedang terlibat dalam pembuatan film sains fiksi berjudul Battleship yang  mengisahkan tentang invasi alien di bumi. 
 
http://www.obsessedwithfilm.com/wp-content/uploads/2010/09/battleship-rihanna02.gif

Seperti yang dikatakannya pada MTV Rihanna mengaku benar-benar menikmati debut aktingnya tersebut. “Ini benar-benar keren dan mengasyikkan. Saya suka (bermain dalam film) ini dan benar-benar sangat menikmatinya,” jelas Rihanna seperti dikutip dari Showbizspy (16/9).
 
http://www.iwatchstuff.com/2010/09/01/battleship-rihanna.jpg

Rihanna juga memuji lawan mainnya di Battleship, Aleksander Skarsgard yang benar-benar membantunya dengan baik. “Dia sangat baik, tidak banyak bicara, ia lelaki yang cool, tapi dia benar-benar aktor yang ramah kepada siapa saja, dan semua itu dilakukannya bukan hanya sebagai pemain di film,” puji pelantun 'Umbrella' ini.
 
http://www.thedeadbolt.com/images/rihanna_battleship_b.jpg

Battleship diadaptasi berdasarkan permainan Hasbro, dengan judul yang sama. Bercerita tentang petualangan angkatan laut Amerika di atas kapal perang yang berjuang untuk melawan kekuatan alien yang ingin menguasai bumi. Filmnya sendiri rencananya akan dirilis di Amerika pada Mei 2012.
 
http://www.wowkeren.com/images/news/00004021_01.jpg

Sebelumnya Rihanna pernah berkata akan mulai serius berkarir sebagai bintang film. “Film merupakan sesuatu yang saya ingin wujudkan segera,” ujarnya. Aktris berusia 22 tahun ini mengaku ingin sekali memerankan tokoh yang diangkat dari cerita komik. Peran itulah yang dinilainya sangat ideal bagi dirinya.
 
http://www.wowkeren.com/images/news/00004021_03.jpg

“Saya suka komedi dan saya cocok menjadi sosok yang jail, jadi ini adalah dunia baru buat saya dan saya akan serius menjalaninya,” jelas Rihanna lagi.

MARI KITA TUNGGU SAJA FILM NYA TAYANG NANTI GAN !!! SEMOGA FILM NYA SUKSES DEHHH BUAT RIHANNA ^_^