Chamomile, Rahasia Tidur Nyenyak Dan Relaksasi

Punya masalah dengan insomnia atau susah tidur? Baca dulu di sini dan temukan solusinya. Rebut kembali tidur nyenyak Anda.
KapanLagi.com - Oleh: Agatha Yunita
Anda mungkin pernah membaca artikel di WomanOnly tentang khasiat Teh bunga Chamomile bagi kesehatan. Teh tersebut selain harum aromanya, juga sangat baik untuk menyembuhkan insomnia, sakit punggung, reumatik, sakit kepala dan rasa gugup/ cemas.

Di samping semua manfaat kesehatan yang telah disebutkan tadi, teh memang sedianya terkenal sebagai 'relaksasi alami', yang selalu dipercaya dapat memberikan rasa rileks alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Dan di sini, WomanOnly akan membagi rahasia lain tentang teh bunga Chamomile yang ternyata selain memberikan efek relaksasi juga dapat membuat tidur Anda lebih nyenyak. Rasa rileks yang diberikan oleh teh bunga Chamomile membuat tubuh Anda lebih nyaman, otot-otot leher yang tadinya kaku dan lelah menjadi lebih longgar dan lega. Setelah meminum secangkir teh bunga Chamomile hangat ini memang Anda akan terasa mengantuk, segera istirahatkan tubuh Anda dan nikmati tidur yang nyenyak.

Teh bunga Chamomile ini bisa diseduh dan dinikmati hangat-hangat sebelum tidur. Selamat menikmati. (wo/bee)