Beckham Tiduri Pelacur, Rp 90 juta Semalam




Beckham berselingkuh dengan pelacur dengan bayaran US$ 10 ribu permalam.
Setelah pesepakbola Wayne Rooney yang terbongkar aibnya karena selingkuh dengan pelacur, kini David Beckham diterpa isu yang sama. David Beckham dikabarkan berselingkuh dengan seorang pelacur.
Berita ini santer terdengar setelah majalah terbitan Amerika Serikat, Touch Weekly menulis bahwa suami Victoria Beckham ini menyelingkuhi istrinya tersebut dengan seorang pelucur bernama Irma Nici. Informasi itu langsung disambar sejumlah media di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk Showbizspy, media yang banyak mengupas kehidupan para pesohor dunia.
Touch Weekly memuat wawancarannya Nici.Kepada majalah itu wanita ini berkisah bahwa dia pernah terlibat 'threesome' dengan pesepakbola asal Inggris tersebut tanpa menggunakan pengaman.

'Semua wanita bermimpi untuk bersama dia dan aku mendapatkan kesempatan itu,' kata Nici.

Wanita yang dikabarkan dibayar sebesar US$10.000 atau sekitar Rp 90 juta permalam itu sangat senang bisa bercinta dengan pria tampan tersebut. Ia selalu memuji Beckham sebagai pria yang hebat.
Dia memuji Beckham setinggi langit. 'Ia sangat hebat, lembut dan baik hati. Dia tahu apa yang dia lakukan,' ucapnya lagi.
Victoria dan Beckham telah menikah selama 11 tahun. Dan dari pernikahan keduanya, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang putra yakni, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Menurut perwakilannya, rumah tangga Beckham dan mantan personel Spice Girls itu memiliki ikatan yang sangat kuat