Puteri Indonesia 2009 Terjerat Aliran Sesat ??

http://1.bp.blogspot.com/_FA03UWmaKVM/TGVMPI_B0YI/AAAAAAAADJI/c1hYfx23FKI/s400/Qory-Sandioriva.jpg


Kabar mengejutkan datang dari Qory Sandioriva. Menurut ibundanya, Ny. Fariawati, Puteri Indonesia 2009 itu kini diperkirakan tengah di bawah pengaruh aliran sesat.

putri indonesia

Melalui media, Ny. Fariawati menjelaskan bahwa putrinya kini diduga kuat telah dipengaruhi oleh seseorang berinisial 'R', yang mempengaruhinya untuk melakukan ritual-ritual sesat. Ny. Fariawati memperkuat dugaannya itu dengan benda-benda aneh yang ditemukannya di apartemen sang putri.

Saat tim KapanLagi.com mendatangi kediaman Qory di Puri Bintaro Blok PB12 No. 25, Bintaro Sektor 9, Tangerang, Banten, hanya ada seorang satpam penjaga rumah yang menyebutkan jika Qory tak lagi tinggal di rumah tersebut dan tinggal di apartemen.

"Qory memang tidak tinggal di rumah itu, sudah lama dia tinggal di apartemen. Kalau ibunya ada di sini, tapi tadi pagi kaya sudah pergi. Kalau pacarnya memang suka datang ke sini, tapi gak tahu persisnya kapan. Karena kita kan gak urusan itu," papar satpam tersebut.

Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas tentang keberadaan Qory, sosok berinisial 'R' dan juga siapa kekasih Qory yang dimaksud oleh satpam tersebut.

sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/qory-sandioriva-terjerat-aliran-sesat.html



http://koetaradja.files.wordpress.com/2009/10/qory-sandioriva-3.jpg


Qory Sandioriva Siap Datangi Ibunda, Asal...





Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, mengaku bingung mengapa ibundanya bisa bilang dirinya kabur dari rumah dan dihipnotis. Ketika kabar tersebut merebak, ternyata tidak ada komunikasi antara Qory dengan ibundanya, Hj. Fariyawati.

Bukannya tidak ingin menyelesaikan masalah. Namun dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu memilih untuk menunggu situasi tidak lagi memanas.

"Kalau buat hubungin mama belum sih ya. Saya tahu mama saya. Lebih baik diam dulu," ujar Qory ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Senin (6/9/2010) malam.

Qory mengaku bingung ketika dirinya dikabarkan kabur dari rumah. Apalagi, Fariyawati menyebut bahwa putrinya telah dihipnotis seorang pria.

Semuanya disangkal Qory tanpa emosi. Menurutnya masalah ini terjadi hanya karena salah paham dan kurang komunikasi. Apapun penyebab masalah itu timbul, Qory tetap akan meminta maaf pada ibundanya.

"Saya akan menyelesaikan dengan ibu saya. Saya akan minta maaf dengan orangtua saya. Saya cinta mereka. Walaupun saya sekarang mandiri, dari rahimnya saya dilahirkan. Saya tidak boleh lupa itu," jelas Qory.


Qory Berubah Setelah Kenal dengan R




Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva dituding kabur dari rumah karena dalam pengaruh hipnotis. Orangtua Qory pun merasakan perubahan sikap sang anak semenjak Qory mengenal pria yang berinisial R.

Diceritakan ibunda Qory, Fariyawati, awal perkenalan puterinya dengan pria berinisial R tersebut terjadi sekitar Mei 2009. Awalnya sang bunda tidak mempermasalahkan hubungan pertemanan antara Qory dengan pria yang diketahuinya berumur 65 tahun itu.

Namun Fariyawati merasakan perubahan sikap anaknya semenjak Qory sering melakukan ritual khusus seperti mandi kembang dan melepas kura-kura di aliran sungai saat ia sakit. Sang bunda pun khawatir dan meminta Qory untuk menjauhi pria yang diyakininya menularkan pengaruh buruk bagi anaknya.

"Saya minta Qory tinggalin hal-hal seperti itu, Qory marah," ujar Fariyawati saat ditemui di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010) malam.

Semenjak itu, Qory pun sudah tidak mau menghubungi ibunya. Terakhir Fariyawati bertemu dengan anaknya yang berusia 19 tahun itu saat mengantar kepergiannya untuk mengikuti ajang Miss Universe 2010 di Las Vegas, Amerika Serikat pada Agustus lalu.
(ich/iy)


http://i782.photobucket.com/albums/yy102/patchcore/Untitled-1.jpg
http://i782.photobucket.com/albums/yy102/patchcore/Untitled-2.jpg


sumber :http://www.forumpurwakarta.com/nasional/209-heboh-puteri-indonesia-2009-terjerat-aliran-sesat.html