Puteri Indonesia Menghilang !!!

http://2.bp.blogspot.com/_wARh5V89dBw/SuqCgtY3pCI/AAAAAAAAAME/NcVOK5oPZic/s320/qory_sandioriva_1.jpg



Setelah sempat disorot karena tergagap-gagap bicara bahasa Inggris saat menjawab pertanyaan juri di ajang Miss Universe beberapa waktu lalu, Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva kembali menarik perhatian publik. Kali ini dia dikabarkan menghilang entah ke mana.

putri indonesia

Tak kurang, hal itu dinyatakan sendiri oleh ibunda Qory. Kepada media, dia mengatakan anaknya lama menghilang dan tak pernah pulang ke rumah orangtuanya. Penyebabnya, kata dia, "Karena terpengaruh seorang laki-laki berinisial R."

Tentang hal ini, pengurus Yayasan Puteri Indoensia (YPI) menyatakan tidak tahu menahu dan belum bisa memberi komentar. "Dia lagi kuliah, di Universitas Indonesia," kata Angkasa dari YPI kepada VIVAnews, Senin, 6 September 2010.

Dia juga menjelaskan bahwa setelah menyandang predikat sebagai Puteri Indonesia, Qory mendapat fasilitas berupa sebuah apartemen di Jakarta. Di situ lah, kata Angkasa, selama ini wanita cantik semampai itu belakangan menetap.



http://img264.imageshack.us/img264/7236/26366606.jpg


Pada 17 Agustus lalu, Qory baru berusia 19 tahun. Saat ini ia merupakan mahasiswi jurusan Sastra Perancis di Universitas Indonesia. Dia menjadi Putri Indonesia 2009 mewakili Provinsi Aceh Nangroe Darussalam. Saat ini perempuan cantik dengan tinggi 173 cm dan berat badan 55 kg ini juga merupakan brand ambassador Mustika Ratu.

sumber :http://www.forumpurwakarta.com/nasional/207-puteri-indonesia-menghilang.html