Mie Instant Dari Berbagai Negara di Asia

Sapa sih yang ga tau betapa lezatnya mie instant? Mudah dibuat, praktis dah cepat saji. Ane sebagai salah satu penggemar mie instant mau nge-share ke agan2, mie instant dari beberapa negara yang ane dah pernah coba. cekidot!


Spoiler for Korea:

Mie instant dari Korea biasa disebut 'ramyun'. porsinya yang besar cocok untuk agan2 yg lg kelaperan or yang memang porsi makannya jumbo.

ini jenis ramyun yang paling banyak diminati.

berbagai jenis ramyun.


Spoiler for Filipina:

Nah, ini dia, mie instant dari Filipina yang ane paling sering makan. bukan karna enak tp karna ini yang paling murah n paling gampang d dapat d sekitar rumah ane. rasanya aneh, tapi lama2 bisa bikin ketagihan. mie gorengnya disebut 'pancit canton' sedangkan mie rebus disebut 'mami'.






Spoiler for Thailand:

Mie Thailand biasanya bentuk mienya lebih kecil2 dah warnanya waktu mentah lebih gelap. kalo untuk makan mie mentah, ane paling suka mie thailand.

Mie rasa tom yum. mie seafood yang rasanya agak asam. ane suka banget mie yang satu ini. padahal ane kan ga boleh makan seafood.

berbagai macam mie instant dari thailand.


Spoiler for Vietnam:

Yang ini namanya Pho. Mie dari Vietnam bentuknya bermacam2. tapi yang paling diminati adalah mie warna putih yang agak melebar dan pipih, agak mirip kwetiaw.






Spoiler for China:

ada banyak sekali jenis2 mie dari China. rasanya juga berbeda2. tapi buat ane, mie dari negara ini yang paling ga cocok sama lidah. apa karna belum terbiasa ya?






Spoiler for INI DIA:

Sapa gan yang ga tau ini? mie instant dari negara sendiri. mie instant indonesia ada berbagai macam dan merek. tapi merek yang paling dikenal di seluruh dunia adalah indomie.

hampir semua negara pernah menjual mie goreng yang satu ini di supermarket mereka.