Fenomena Mudik Di indonesia Menjelang Idul Fitri

Fenomena mudik di indonesia menjelang hari raya idul fitri
setiap tahunnya pemudik dari kota kota besar di indonesia selalu bertambah

Gini Nih gan suasana mudik hari raya idul fitri..



http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/d/d2/Mudik.jpg/800px-Mudik.jpg


udah kaya semut aja yak.....

http://3.bp.blogspot.com/_ZwqwT2jeQT0/THjrHjiOsCI/AAAAAAAAAX4/W_PHaDNTHJ4/s1600/TRADISI+MUDIK+LEBARAN+IDUL+FITRI.jpg

hii....ana sing moto inyong kie....

http://komunikasi.um.ac.id/wp-content/uploads/2009/09/ar0611030001_01_04-bajaj-mudik.gif

mendingan naik bajaj...santai bro...

http://kendaripos.files.wordpress.com/2008/09/mudik-di-pelabuhan-suwarjono-8.jpg

naik dulu ah....

http://www.pasarkreasi.com/dirmember/00001/majalolo/content/content-1206-20081018-6-38-103/large/mudik_1206_l.jpg

lama amat sih ni kreta ga jalan jalan kempes apa yak bannya....

http://1.bp.blogspot.com/_V3QEd3xatHw/Rvpc5HhgYSI/AAAAAAAAAGs/wJ5XpNv7RFE/s320/mudik.jpg

woy antri dong......

http://www.pasarkreasi.com/dirmember/00001/et/content/content-3579-20091001-6-38-105/large/mudik-yuk_3579_l.jpg

Kasihan gan tu bocah.....

http://muhammadrochman.files.wordpress.com/2009/10/mudik-kereta.jpg?w=420&h=315&h=315

Yang penting pulang diatas juga ora pa pa yo...^^