Sepatu Tertua di Dunia berumur 5000 tahun

Untuk pecinta fashion, inilah sepatu vintage pertama.

Dibuat lebih dari 5.500 tahun yang lalu pada awal peradaban ini secara sempurna kulit cokelat diawetkan adalah sepatu tertua di dunia.

Tertua di dunia sepatu kulit, ditemukan di sebuah gua di Armenia

Sepatu ini diciptakan dari sepotong kulit sapi 1.000 tahun sebelum Piramida Agung Giza dan dijahit bersama dengan benang kulit.

berukuran 4 - ditemukan terkubur di sebuah gua di Armenia - sangat terawat dengan renda yang masih utuh.

Arkeolog mengatakan itu mungkin milik seorang wanita yang sengaja dikubur di gua dalam ritual misterius. Gua juga berisi tiga pot, masing-masing berisi tengkorak anak, bersama dengan jelai, gandum dan aprikot.

Pintu masuk ke gua Armenia,

Sepatu

Tempat di Armenia,