Sayang Banget Gan...!!! Pengantin Baru Sewa Ferrari, Lalu Ditabrakkan...





http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/06/05/90570_ferrari_yang_ditabrakkan_pasangan_pengantin_baru_300_225.jpg

Bernazar sudah menikah bisa dilakukan dengan cara apa saja. Namun pasangan pengantin baru dari Italia ini "edan" kelewatan. Bayangkan, mereka sengaja menyewa sebuah mobil Ferrari seharga Rp2,3 miliar untuk kemudian mereka tabrakkan ke tiang lampu pengatur lalu lintas.

Yang disewa adalah Ferrari Testarossa yang memiliki kecepatan maksimum 180 mil per jam. Harga sewa mencapai Rp9 juta sehari. Mereka kemudian mengendarai mobil mahal itu ke kawasan gaul di Treviso, Italia. Namun baru beberapa kilometer, kendaraan supermewah itu kemudian ditabrakkan ke lampu pengatur lalu lintas.

http://www.classiccarhire.com/images/sprintage%20ferrari%20testarossa_3857.jpg

Aksi ini mereka rencanakan dengan seksama. "Mereka telah membayar deposit asuransi untuk mobil itu senilai Rp360 juta. Tapi sepertinya mereka tak akan bisa mendapatkan deposit itu kembali," kata seorang polisi, seperti dikutip orange.co.uk, Sabtu, 5 Juni 2010.

Polisi belum membuka nama dua sejoli nekat itu. Dari hasil penyelidikan, polisi mendapatkan informasi bahwa pasangan itu memang sengaja menabrakkan diri. Mereka tidak ditahan, tapi didenda ringan karena merusak fasilitas milik umum. Nilainya tak seberapa, cuma Rp900 ribu.

http://www.ferraricars.org/img/ferrari-testarossa/introduction-03.jpg

Yang sial pihak asuransi. Menurut taksiran mereka, perbaikan mobil itu akan memakan biaya Rp1, 8 miliar.