Rumahnya Iron Man ternyata Palsu !





Iron Man 2 melanjutkan petualangan milyuner Tony Stark dan superhero itu alter ego Iron Man. Karakter utama dimainkan oleh Robert Downey Jr dan seluruh film fitur efek yang menakjubkan dan negara-of-the-art teknologi. Tapi rumah karakter adalah jauh aspek yang paling menarik dari film-dari sudut pandang kita setidaknya. Ini mungkin datang sebagai kekecewaan besar untuk beberapa pembaca, tapi apa yang Anda lihat dalam foto di bawah ini adalah digital fiksi.



Jon Favreau, sutradara film ini memaparkan bahwa rumah itu palsu diposisikan di situs di Malibu. Hal ini dilarang untuk membangun sebuah proyek arsitektur di sana, sehingga mereka datang dengan solusi yang berbeda: grafis komputer. Interior dibangun di area suara-tahap di



Los Angeles dan semuanya disinkronkan dengan rencana komputer. Ketika saya sudah melihat film rumah itu begitu nyata tetapi tampaknya film bisa menipu kita sangat mudah.


Sebenarnya rumah itu tidak ada. Dari pihak sutradara sebenarnya juga ingin mewujudkan bangunan mewah tersebut dengan nyata, namun karena di daerah tersebut dilarang untuk dibangun rumah berarsitektur yang mewah, akhirnya sang sutradara membuatnya dengan design komputer saja. Dan untuk interior, di buat di Los Angeles yang di cocokkan dengan arsitek grafisnya.