Peneliti Tatto: Soal Tatto 'Luna Maya' Ingin Menunjukkan Sisi Feminin dan Sensualitasnya


http://www.cariartis.com/albums/userpics/foto_luna_maya.jpg



Peneliti tato Hatib Abdul Kadir menilai tato bergambar kupu-kupu di pinggul kiri perempuan yang mirip artis Luna Maya asli. Pernyataannya ditegaskan setelah ia melihat tayangan video mesum yang diduga dilakukan selebritas ibu kota itu dengan vokalis band Peterpan 'Ariel'.

http://thepenks.files.wordpress.com/2009/05/foto-luna-maya-bugil.jpg

“Dari warnanya belum jadi benar karena gelap. Kualitas videonya juga buruk,” kata Hatib setelah melihat tayangan video mesum yang diduga berisi tayangan intim antara 'Luna' dengan 'Ariel' berdurasi sekitar 1,4 menit, Jumat (3/6).
Tato kupu-kupu di pinggul 'Luna', Hatib menjelaskan, adalah tanda feminisme. Bentuk rajah itu menurutnya tidak akan dipakai kalangan pria yang lebih memilih gambar-gambar bersifat maskulin. “Kalau pria lebih memilih gambar-gambar seperti tengkorak,” tegasnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6SL8H5laAiN8KsQI3P83bU-OWTDzl3sdJ9VYBSPR5fZGzBPREbwgJDNWyh2BDhGFcD7aCJGyTRnPAo8zqfigbTefvAR9OATxRNyh0EapEHZWW1vmeb0dOnTeGeATxs1duw2U58hkRxAL2/s400/3.jpeg

Hatib menambahkan bahwa 'Luna' melalui tatonya ingin menunjukkan dua sisi kepribadiannya. Sisi pertama yang ingin ditunjukkan adalah feminis dan kedua sensualitas.
Menurut Hatib biasanya wanita akan merajah tubuhnya di tiga tempat. Punggung, pangkal paha dan pinggul akan menjadi daerah favorit. “Tato itu ingin mereka perlihatkan kepada pasangannya ketika melakukan hubungan fisik,” jelasnya.
Video mesum yang menampilkan adegan mesum yang diduga dilakukan 'Luna' dan 'Ariel' ramai beredar di laman-laman jejaring sosial. Situs pertemanan Facebook menampilkan tayangan itu menjelang dinihari tadi yang kemudian dihapus.