Parah !!! Suami Mandul, Istri Selingkuh dengan Sopir!!!




http://daksubang.files.wordpress.com/2010/01/8alasan.jpg
Manado Today – Apes memang nasib yang menimpa Ichsan Enoch. Sudah tak dikaruniai keturunan dalam berumah tangga, istrinya CI alias Chindra selingkuh dengan pria yang berprofesi sopir. Hal ini dilaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Poltabes Manado Selasa (15/6) tadi. “Hingga sekarang ini, istri saya sudah tidak pulang ke rumah lagi, dan diduga telah berdua dengan lelaki lain yang tak lain adalah seorang sopir taksi,” kata Enoch yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang jahit yang diduga mandul itu.
Lanjut Enoch, dari informasi yang didapatnya menyebutkan kalau istrinya akan menginap di Hotel Ritzy di bilangan Boulevard Manado.
“Sejak tanggal 3 Juni lalu istri saya sudah turun dari rumah dengan seorang lelaki yang bernama Fanny sopir taxi gelap yang beroperasi Manado-Kotamobagu,” tuturnya.
http://i3.ytimg.com/vi/i8d0D4JIL7c/0.jpg
Lanjutnya lagi, ada beberapa tetangga korban yang melihat bahwa Chindra istrinya telah bersama dengan Fanny dengan mengendarai mobil bernomor polisi DB 4708 K. Atas kejadian tersebut, Ichsan melaporkan kejadian tersebut sebagai perzinahan karena Chindra merupakan istri sah korban yang diduga telah berselingkuh dengan lelaki lain.
http://fazhaji.files.wordpress.com/2009/08/selingkuh2.jpg
Kapoltabes Manado, Kombes (Pol) Drs Aridan Roeroe, yang dikonfirmasi Portal News Manado Today melalui Ka SPK Plug C, Ipda Megi Samuri, membenarkan telah ada laporan ini.