[kristen] saya tidak percaya adanya Tuhan

sebelumnya mau numpang memperkenalkan diri
aku terlahir dari keluarga yang memiliki keyakinan berbeda-beda
setidaknya dulu ayah saya seorang muslim dan ketika menikah mengikuti keyakinan ibu saya yang seorang kristiani .

singkat cerita saya terlahir ditengah-tengah keluarga kecil saya yang beragama kristen , dan keluarga besar yang berbeda keyakinan

karena sejak kecil saya diajarkan mengenai ajaran-ajaran kristiani saya menjadi lebih banyak mengetahui ajaran-ajaran kristen (saya GPIB).

namun setelah besar dan telah sidi (baptisan dewasa) saya mendapatkan ujian yang besar , sampai saat ini dalam hidup saya kurang mendapatkan damai sejahtera

setelah beberapa kejadian di hidup saya dan banyak menyalahkan keberadaan Tuhan , sekarang saya tidak memiliki iman dan keyakinan saya akan ada dan keberadaan Tuhan

saya merasa Tuhan tidak bekerja dalam kehidupan saya dari sejak 2 tahun yang lalu , malahan memperburuk kondisi saya , hal2 ini (tidak bisa saya sebutkan) membuat saya tidak meyakini adanya Tuhan , namun , karena alasan keluarga saya masi memegang keyakinan dari lahir saya ini dan terkadang karena desakan ortu saya pun gereja , namun tanpa ada perasaan apapun dan tentu tanpa keyakinan apa-apa

mungkin ada yang bilang ini adalah cobaan , tapi yang saya tau Tuhan tidak memberikan cobaan yang berat pada umatnya

menurut agan2 yang lain bagaimanakah yang harus saya perbuat saat ini dalam kondisi seperti ini ?