Kasihan...!!! Ternyata Mulan Jameela Miliki Penyakit Serius !!!




http://boleh.com/artikel_content/lifestyle/mulan01lc5_20091222.jpg

Liputan6.com, Bandung: Cantik, berkulit putih bersih, penampilan seksi, dan memiliki suara indah mungkin bisa menggambarkan sosok penyanyi Mulan Jameela. Mendengar nama tersebut, bisa jadi semua orang kenal dengannya. Maklum, pelantun `Cinta Mati` ini memang kerap menarik perhatian semua orang terutama Kaum Adam. Kendati demikian, di balik penampilan fisiknya yang mungkin masuk kriteria perempuan idaman, ternyata janda dua anak ini memiliki riwayat penyakit serius yang jarang diketahui banyak orang.

Penyakit tersebut adalah radang tulang. Kelahiran 23 Agustus 1979 ini mengaku sudah menderita penyakit radang tulang sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). "Dari aku SMA, kalau aku kegemukan pasti langsung dilarang dokter, soalnya pas berat badan naik, aku langsung sesak nafas dan terasa ngilu-ngilu kayak encok," terang Mulan seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (13/6).

http://novateur.files.wordpress.com/2009/12/mulan_jameela_wonder_women.jpg

Oleh karenanya, dulu sewaktu masih sekolah, sang ibunda melarang Mulan untuk sekedar berkumpul bersama teman-temannya lantaran khawatir penyakit radang tulang kambuh. Mulan kemudian melindungi kedua anaknya supaya tidak merasakan penderitaan sama seperti yang dia alami. "Aku selalu kasih anak-anak susu kalsium tinggi supaya engga seperti aku dulu," kata Mulan di Bandung, Jabar beberapa waktu lalu.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZCS0H8PaNs8PjmfCZ4_0vdlhvHqwVGrfNmb3Qx6YY0w3Rq2gwCrRm5GwUz2lFHS0w0PLyJWCPDacgCThXnOZwx1BzbDDE5xzNFJjqkh7cUPYdv-8sV-Q7Fokx53-42P2PIcbHv-3AbwAS/s400/mulan1.jpg

Mulan buka kartu soal hobinya yakni kuliner. Beruntung kendati menderita penyakit tersebut, Mulan tidak ada menu masakan yang menjadi pantangan. Sebab, yang perlu dilakukan perempuan bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini adalah menjaga berat badan agar tidak menyentuh angka terlalu berat baginya. "Harusnya sih malam engga boleh makan, cuma engga apa-apa, asal tidak kebanyakan saja supaya tidak sesak nafas," tutup Mulan.