Jembatan Surga (AMANOHASHIDATE)



Amanohashidate, kira-kira berarti "jembatan dalam" surga, adalah yang panjang, pasir ditutupi pohon pinus bar 3,6 kilometer, mencakup seluruh Miyazu Bay di Semenanjung Tango, utara Prefektur Kyoto . Hal ini digolongkan sebagai salah satu dari tiga Jepang yang paling indah dilihat ( Nihon Sankei ).


Bar pasir terbaik dilihat dari bukit-bukit di kedua sisi teluk, yang keduanya dapat diakses dengan lift kursi atau cablecar.

Untuk melihat bar pasir sebagai jembatan "dalam" surga, putar kembali ke arah teluk, membungkuk dan melihat dari antara kaki Anda. Wisatawan untuk Amanohashidate telah melakukan ini selama lebih dari seribu tahun.


Di ujung selatan bar pasir, yang hanya beberapa langkah dari stasiun kereta api, berdiri Chionji, seorang Buddha baik kuil dengan tahoto kecil, semacam pagoda yang masih menyerupai stupa India lebih dari yang biasa tiga dan lima lantai pagoda Jepang .

(Menurut legenda Amanoshidate ini dulu merupakan jalan Vertikal menuju Langit (Surga), pada suatu hari Amanoshidate jatuh ke bumi, maka jadilah seperti sekarang ini. Makanya, orang-orang suka membungkuk dan melihat Amanohashidate dari antara kedua kaki, karena akan terlihat seperti jalan yang tercipta dari bumi menuju ke langit > ane lagi berusaha nyari gambar terbalik nya )

UPDATE GAMBAR :

Lukisan Kuno tentang AMANOHASHIDATE



Gambar Pesisir pantai sepanjang AMANOHASHIDATE dengan pasir putih yang cantik




Gini Jalan sepanjang Bentanganan Amanohashidate


Foto AMANOHASHIDATE dari sisi sebaliknya



AMANOHASHIDATE dilihat terbalik