Inilah Minuman Awet Muda Korea Utara.Ada Yang Mau Nyoba Gak Gan...???



Inilah Minuman Awet Muda Korea Utara rahasia hidup bahagia

Korea Utara yang selama ini diberitakan sering bermusuhan dengan Korea Selatan ternyata terus melakukan penelitian kesehatan termasuk pengembangan berbagai jenis minuman sehat.

Disela-sela pemberitaan pengayaan uranium dan ujicoba nuklir, ternyata Korea Utara juga memiliki penelitian kesehatan yang maju. Seperti temuan terbarunya tentang minuman super yang dipamerkan pada acara pameran dagang di Pyongyang hingga menjadi perhatian Jerman dan China.

http://world.kbs.co.kr/src/images/news/201001/100106_e02_s.jpg

Dalam pameran tersebut, Korut berhasil mengembangkan "minuman super" untuk menambah sel otak dan menghentikan penuaan kulit.

Kantor berita resmi pemerintah KCNA melaporkan minuman tersebut mengandung 60 jenis "elemen mikro" dari lebih 30 jenis tanaman.

Minuman ini menarik "banyak perhatian dari Cina, Jerman dan pengusaha lain" pada pameran dagang di Pyongyang bulan lalu, lapor KCNA.

Minuman tersebut dikembangkan perusahaan minuman sari buah, demikian dikutip bbc.

KCNA melaporkan, minuman ini mempengaruhi proses penyembuhan dan pencegahan, membantu memperbaiki daya ingat karena meningkatkan jumlah sel otak.

Minuman tersebut mencegah kulit berkerut, bintik hitam dan mencegah penyakit ketuaan seperti perdarahan otak karena menghilangkan asam pada waktunya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrCCcYU-bYP8AbWdOdWpyP0iugaiXpPaBNy9_bQP4xxijOVcvthIOYonW3vuYWo8wMSL85fCpmO9UHP7Gd9XjXq8cTuCz9cTckrEpow0jTWaIhLdlextKblqpV3Er57CV4Qs9WeyRDZ0LP/s400/placenta_drink_great_japan_wired_od.jpg

Kualitas anti oksidannya lebih tinggi daripada kosmetika dan mujarab mengatasi penyakit kulit seperti alergi. Minuman ini membuat kulit terang dan tanpa efek samping.

KCNA mengutip manajer perusahaan Jong Song Ho yang mengatakan minuman ini terbukti mujarab bagi pekerja industri di pembangkit listrik tenaga panas.