Ibu SIKSA Bayi !!! : Yani Diduga Depresi, Polisi akan Datangkan Psikiater



http://foto.detik.com/images/content/2010/06/06/157/bayi1.jpg

Fery, bayi 5 bulan yang dianiaya ibu kandungnya, masih tergolek lemah di RSUD Koja, Jakarta Utara, Minggu (6/6). Kedua kaki dan tangannya masih dibalut papan gips

Fery (5 bulan) tergolek lemah di RSUD Koja, di tangannya yang terbalut gips terlihat banyak luka memar dan bengkak. 



Ibu yang menyiksa anak kandungnya Fery (5 bulan), Yani (32), diduga mengidap depresi. Polisi akan memanggil psikiater untuk memeriksa kejiwaan Yani.

Menurut Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Utara AKP Tri Pamudjiningsih, Yani ditangkap pada Jumat 4 Juni malam lalu dan langsung dijadikan tersangka penganiayaan anaknya. Saat ditanya, imbuh Tri, Yani hanya senyum-senyum.

"Nah ini kita belum tahu karena waktu ditanya dia cuma senyam-senyum, kadang diam. Kemungkinan dia depresi. Tapi untuk lebih memastikan apakah dia mengalami gangguan jiwa atau tidak hari Senin kita akan datangkan ahli psikiater untuk memeriksa kejiwaan dia," jelas Tri saat dihubungi wartawan.



http://foto.detik.com/images/content/2010/06/06/157/bayi2.jpg

Bayi malang ini disiksa oleh ibu kandungnya sendiri, Yani (32). Yani diduga mengidap depresi


http://foto.detik.com/images/content/2010/06/06/157/bayi3.jpg

Fery ditemani tetangga pelaku yang membawa korban ke RS.


Sementara tentang Fery, pihaknya sudah menyiapkan rumah aman bagi bayi berumur 5 bulan itu bila sudah keluar dari rumah sakit. "Tapi kita harus koordinasikan dulu dengan Pak RT-nya," tandas Tri.