Deddy Corbuzier Akan Tebak Juara Piala Dunia 2010



Deddy Corbuzier Akan Tebak Juara Piala Dunia 2010



-------------------------------------------------------------------------------------------------


Quote:
Siapa yang tidak kenal Deddy Corbuzier? Bisa dikatakan bahwa Deddy adalah salah seorang mentalis paling terkenal dan ternama di Indonesia,terlepas dari segala kontroversi yang timbul di sekitarnya.

Kali ini, Deddy akan kembali menunjukkan kebolehan ilmunya. Dia akan mencoba memprediksi pemenang Piala Dunia 2010 Afrika Selatan yang akan berlangsung pada 11 Juni sampai 12 Juli 2010. Dari sumber info komersial di RCTI, Deddy akan memasukan prediksinya kedalam sebuah boks yang akan dibuka sehabis Piala Dunia digelar. Belum diketahui pasti kapan rencananya Deddy akan melakukan prediksinya ini, namun menurut beberapa sumber disebutkan bahwa Deddy akan memasukkan prediksinya pada 11 Juni 2010 tepat saat pembukaan Piala Dunia digelar.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier berhasil memprediksi juara Piala Eropa 2008 yang kala itu dimenangkan Spanyol, setelah mengalahkan Jerman 1-0. Deddy juga berhasil memprediksi hasil Quick Count Pilpres 2009 yang diadakan RCTI, jauh sebelum itu Deddy juga pernah berhasil menebak Headline sebuah harian kabar nasional melalui prediksi berupa rekaman kaset, walaupun dalam hal ini Roy Suryo meragukan keabsahan kaset rekaman prediksi milik Deddy.

Terlepas dari segala kontroversinya, apakah kali ini prediksi Deddy Corbuzier akan kembali tepat? Kita tunggu saja nanti 12 Juli nanti