15 Iklan Billboard Yang Cool Dan Kreatif



Quote:
Mungkin kalian sudah biasa melihat Iklan billboard atau papan iklan yang sering anda temui di pinggir jalan,Tapi mungkin anda belom melihat 15 iklan billboard yang sangat cool dan kreatif kampanye iklan pembangunan di luar zona untuk berinteraksi dengan dunia luar.
Quote:
Pigeons vs. Razor
Spoiler for .

Pisau cukur/silet Martor Solingen perusahaan Jerman "menunjukkan" ketajaman produk mereka dengan billboard yang kreatif,dengan merpati karet yang di cincang dari atas.
Quote:
Paint Comes At You Fast
Spoiler for .

Asuransi Nasional berbalik untuk melukis sebuah billboard dari sebuah perusahaan fiktif, penuh warna dalam iklan ini berantakan tapi menimbulkan kesan yang unik, menumpahkan genangan cat besar kuning di samping gedung dan menuju tempat parkir, dan bahkan menyiram beberapa kendaraan di bawahnya.
Quote:
Adidas World Cup
Spoiler for .

Adidas jelas sangat bersemangat untuk Piala Dunia pada tahun 2006 ketika mereka meluncurkan serangkaian iklan billboard yang menarik perhatian, mereka beresiko menyebabkan kecelakaan. Papan iklan tertentu ini menggambarkan seorang pemain sepak bola.
Quote:
Bic Shaves the Grass
Spoiler for .

Memang sulit untuk mencapai billboard yang kreatif untuk mesin cukur sekali pakai,mungkin sering kalian melihat iklan yang menampilkan wajah manusia berbulu halus yang telah di cukur,billboard ini mengambil taktik yang berbeda, dengan pisau raksasa tampaknya mengambil hamparan rumput dan di cukur halus.
Quote:
McDonald’s Billboard Sundial
Spoiler for .

jika Anda pergi melewati billboard ini sangatlah kreatif', Jam matahari dipasang oleh makanan cepat saji raksasa McDonald 'S di Chicago pada tahun 2006. Agen periklanan Leo Burnett ditugaskan untuk proyek ini bekerja dengan teknisi untuk memilih lokasi terbaik untuk mendapatkan efek terbaik dengan replika aluminium dari lengkungan emas ikonik bayangan pada menu item per jam.
Quote:
Nike Treadmill for Charity
Spoiler for .

Nike mendorong orang yang lewat untuk berhenti dan berjalan atau berlari saat billboard ini, permukaan bagian bawah yang interaktif dengan treadmill, yang terletak di Meksiko. Untuk setiap berjalan sejauh satu mil, Nike menyumbangkan sejumlah uang untuk Unicef.
Quote:
Penline Tape: Strong Enough to Support a Billboard
Spoiler for .

Penline harus merasa sangat yakin dalam produk mereka benar-benar menunjukkan dalam sebuah papan reklame yang di tempelkan penline.Jika telah gagal, maka papan iklan tersebut akan jatuh, namun telah bekerja cukup baik untuk memenangkan sebuah pengumuman penghargaan dari Cannes Lions Silver 2007.
Quote:
Economist Light Bulb
Spoiler for .

Bicara tentang ide cemerlang: billboard ini sangat Economist menggunakan sensor gerak untuk mendeteksi orang berjalan di bawah, dan bola lampu menyala hanya pada waktu yang tepat disaat ada orang berjalan di bawahnya.
Quote:
Formula Toothcare: Builds Strong Teeth
Spoiler for .

Orang-orang pasti tidak mungkin melewati Formula Toothcare ini,iklan yang unik dengan gigi yang kuat menggigit dan menarik papan iklan tersebut.
Quote:
Heineken Hand
Spoiler for .

Apa yang akan menjadi billboard sangat sederhana dan mungkin membosankan justru akan berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan dengan penambahan tangan tiga dimensi yang tampak dari belakang dalam upaya untuk mengambil botol Heineken.
Quote:
Nike Transparent Billboards
Spoiler for .

billboard transparan Sulit untuk mengatakan gambar, sulit untuk menafsirkan apa yang terjadi dengan Nike rangkaian iklan aneh. Saya berharap ini adalah yang pertama sejak kemungkinan lain, tampaknya seolah-olah perusahaan ingin orang-orang menabrak ke stopkontak.
Quote:
Cingular Drops Calls
Spoiler for .

Cingular memutar keluhan konsumen terbesar tentang penyedia jasa telepon dalam sebuah iklan yang menunjukkan guntingan Times Square raksasa dari kata 'panggilan' di tanah di bawah papan reklame.
Quote:
World’s First Edible Chocolate Billboard
Spoiler for .

Papan coklat pertama dimakan di dunia tidak berlangsung lama. Thorntons, sebuah perusahaan coklat Inggris, meluncurkan 860lb, 14.5ft billboard 9ft dibuat dengan kelinci, coklat 10 72 telur cokelat raksasa dan panel cokelat 128 di London pada tahun 2007. billboard dikonsumsi oleh pembeli dalam waktu tiga jam.
Quote:
Chevy Aveo Coin Billboard
Spoiler for .

Konsumsi billboard lain agak cepat dihancurkan oleh penonton,iklan Chevrolet Aveo. Billboard ini menampilkan mobil yang seluruhnya terbuat dari 20.000 koin satu sen di habiskan langsung oleh orang yang lewat dalam 30 menit.
Quote:
Sony PSP Transparent Billboards
Spoiler for .

Petualangan di mana-mana, di billboard tampaknya mengatakan tempat biasa bisa setting untuk berbagai kegiatan menarik di mana Anda memiliki Sony PSP. Sayangnya, itu bukan tanda-tanda nyata dari Sony, tapi konsep cerdas yang diciptakan oleh seorang mahasiswa periklanan.