Ini Dia PSK Lain Yang Ditiduri Rooney

Helen Wood, seorang ibu tunggal berusia 23 tahun. Dialah PSK lain yang bergabung dengan Jennifer Thompson untuk kencan bertiga dengan Wayne Rooney, seperti yang diungkapkan oleh The Sun.

Identitas Helen muncul saat Rooney bermain untuk Inggris di Swiss semalam, mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 di ajang kualifikasi Euro 2012.

Ini adalah gol pertamanya untuk tim nasional selama setahun terakhir. Namun, dia tidak merayakannya dan beberapa fans Inggris meneriakkan: "Anda tidak bisa mencetak gol dalam pelacuran."

Helen sering bekerja sama dengan Jenny untuk memenuhi fantasi pelanggan berkencan 'bertiga di tempat tidur' dengan masing-masing meminta bayaran 1.200 pounds untuk semalam.

Sementara itu manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, telah menawarkan pada Rooney untuk menginap sementara di rumahnya saat striker kesayangannya itu mencoba menyelamatkan perkimpoian.

Fergie merasa Rooney lebih baik tinggal bersamanya untuk sementara waktu, bukannya dibiarkan untuk mengatasi itu semua sendiri.

http://metrogaya.com/home/ini-dia-psk-lain-yang-ditiduri-rooney