Ciri-ciri Orang Pake Cheat di Point Blank

Agan gemar main PB ? ane juga gan. dulu waktu ane pertama kali main tentraaaam banget. nggak ada cheat. enak mainnya. tapi kenapa sekarang2 ini cheat di PB menggila ? banyak banget gan ! serasa kayak ane main CS online dulu. banyak cheater. wala gimanapun ane orangnya gak pernah pake cheat. dari dulu sejak main CS. jadi buat jaga2 aja sama agan2 semua, ane mau share ciri2 orang pake cheat di PB. cekidot..
Pangkat Rendah

yang pertama harus diperhatiin adalah pangkat gan. banyak pangkat2 yang rendah di PB pake cheat. dari mulai tengkorak sampai V3 biasanya. tapi belakangan ane nemuin diamond pake cheat capedeh. so, becarefull
Kill/Death Tinggi

setelah cek pangkat, agan mesti cek kill/death nya. kalo pangkat kecil, tapi kill/deathnya tinggi, kemungkinan orang itu pake cheat. kecuali dia emang dewa  tapi ane kasih tau aja biar nggak nyesel mainnya 
Jumlah Kabur Banyak

ini juga harus diperhatiin. biasanya orang pake cheat, kabur pas ditengah2 permainan. jadinya jumlah kaburnya banyak. tapi banyak juga yang main ampe abis. jadi kesiksa ama cheater deh 
Head Shot Tinggi

kalo dulu di CS, cheatnya namanya aim, atau tembakannya pasti kena kepala. tapi kalo di PB mungkin beda lagi. karena yang pernah ane rasain, 1 tembakan aja langsung mati. ane menamakan cheat itu 1 HIT KILL. banyak banget nih yang pake cheat ini 
Tidak Punya Clan

ketauan kalo orang pake cheat pasti nggak punya clan. karena cupu. dan clan masternya juga pasti nggak mau punya anak buah cheater. tapi belakangan ane main nemu aja orang cheat punya clan. aduh capedeh
Nick Asal-Asalan

karena buat jaga2 ke banned, pasti yang cheat punya ID klonengan dan pake nick asal. contoh waktu itu ada nick "{" dia pake cheat bug masuk ke tanah.

Pesan umum
kenapa sih hanya permainan aja mesti pake cheat ? cheat kan artinya curang di permainan aja curang, apalagi didunia nyata ? gimana gedenya ? pengen jadi koruptor ? ayo sadarlah orang2 yang pake cheat ! kasian yang lain
Pesan khusus point blank
buat agan yang ada koneksi sama gemscool.com atau mungkin agan di gemscool.com , berantaslah cheater2 di point blank bak kaskus memberantas junker ! ane tau pasti susah, tapi kenapa bisa ada cheat PB aja udah dipertanyakan. bahkan ada yang bilang orang yang pake cheat itu "orang dalem" atau dikasih tau "orang dalem" coba tolong di clear-kan yah mudah2an nggak ada cheat lagi