10 Kejadian Memalukan Yang Pernah Dialami Seleb Hollywood

seleb juga manusia biasa gan. Mereka juga punya kejadian yang bikin mereka malu... udah langsung aja gan diliat pengakuan mereka, ga usah banyak cincong lagi


Spoiler for 1. Selena Gomez:

"Aku pernah bertemu fans dengan cara yang aneh dan di tempat yang nggak biasa. Jadi, waktu itu aku lagi di toilet umum, tiba-tiba ada seorang anak kecil yang menunjukan kepalanya lewat bawah pintu toilet. Jelas aku kaget dan ketakutan, untung aku masih berpakaian lengkap. Karena yang melakukannya anak kecil, aku masih bisa memaafkan dan nggak protes. Lagipula sepertinya dia nggak mengerti kalau kelakuannya itu bikin aku malu plus takut . Coba kalau yang melakukan itu cewek atau cowok berumur 20 tahun, aku pasti langsung kabur. Hehe..."


Spoiler for 2. Justin Bibir, eh salah Justin Bieber:

"Kalau inget kejadian ini, aku jadi malu! Waktu itu, aku masih berumur 13 tahun dan aku naksir seorang temen cewek, karena dia cantik dan manis banget. Saking sukanya sama dia, aku berniat ngajak dia kencan. Untungnya, saat aku diajak kencan, dia mau. Maka, aku mengajak dia ke sebuah restoran Italia. Saat itu suasananya menyenangkan banget, kami banyak ngobrol tentang berbagai macam hal sambil makan. Meski menyenangkan, aku tetap saja gugup. Soalnya seneng banget sih, bisa kencan sama dia. Biar nggak terlalu gugup, akhirnya aku sering memutar-mutar spaghetti pesananku sambil ngobrol. Tapi ternyata, putaran spaghetti yang kulakuakn terlalu kencang, hingga memutar dan jatuhtepat di gaun yaang dipakainya. Aduh, celaka banget, deh! Mana dia pakai dress putih lagi. Habis deh, bajunya belepotan spaghetti. Kencan aku bareng dia, selesai sampai i situ. Dia meninggalkanku di restoran itu sendirian."


Spoiler for 3. Robert Pattinson:

"Kejadian memalukan ini terjadi udah lama sih. Tapi kejadian itu selalu buat aku ketawa. Waktu itu aku lagi menghadiri pesta di rumah James, temenku. Pas lagi asyik ngobrol sama temen-temen, tiba-tiba aku kebelet pipis. Karena James nggak keliatan ada dimana dan nggak bisa aku tanya tentang letak kamar mandinya, maka aku mencari sendiri kamar mandi di rumah yang lumayan besar itu. Sampai akhirnya aku menemukannya. Sayangnya saat itu lampu di ruangan itu mati, tapi aku nebak-nebak aja, letak klosetnya. Setelah aku buang air kecil, barulah aku menemukan letak saklar lampu dan langsung menyalakannya. Ternyata... tempat aku pipis tadi bukan kamar mandi, tapi ruang laundry milik keluarga James! Itu artinya aku pipis di atas tumpukan baju bersih. Yang lebih memalukan lagi, saat aku sadar bahwa di ruangan itu ada pembantu rumah tangga James yang lagi ngelipet baju. Aduh...aku malu banget, tanpa pamit sama James, aku langsung kabur dari rumahnya."


Spoiler for 4. Taylor Swift:

"Waktu itu aku lagi bernyanyi di atas panggung sebuah amphitheatre. Dan entah kenapa, saat lagi serius menyanyi, tiba-tiba semua penonton kompak tertawa. Aku bingung dan bertanya-tanya 'apa sih yang lucu?' Tapi, aku sudah mulai merasa bahwa ada sesuatu nggak beres sedang terjadi. Dan saat mengedarkan untuk mencari apa penyebabnya, mataku terpaku pada layar super gede di atas panggung. Di giant screen itu terpampang wajahku lengkap dengan seekor lalat berukuran besar bertengger di dekat hidungku. Ya ampun...aku malu banget! Benar-benar nggak nyangka."


Spoiler for 5. Choi Siwon (Super Junior):

"Suatu hari, sehabis latihan jam 2 pagi, aku pengin ke sungai Hang-gang. Aku mengajak Leeteuk. Karena aku naik motor dan dia mengendarai mobil,aku sampai duluan di sungai itu. Lalu,mobilnya datang. Saking senengnya, aku mulai berjoged-joged di depan mobilnya. Tapi herannya, Leeteuk sama sekali nggak mau keluar mobil! Makanya dari luar aku teriak 'ke luar dong!' dan terus menari-nari dengan lebih bersemangat dengan pikiran nanti dia bakalan keluar. Tapi, tetep aja dia nggak mau keluar mobil. Gemes, aku ketok aja jendela mobilnya dan taadaaa... saat kaca mobil diturunkan, yang di dalam mobil ternyata bukan Leeteuk, melainkan orang lain! Ternyata itu memang bukan mobilnya, cuma warna dan bentuknya sama persis dengan mobil milik Leeteuk. Karena malu banget, aku langsung lari aja!!"


Spoiler for 6. Demi Lovato:

"Saat itu aku lagi surfing bareng pemeran serial Wizards of Waferly Place di Pantai California, Amerika Serikat. Jadi ceitanya, waktu lagi asyik bermain ombak, tiba-tiba tali bikiniku terlepas. Nah, saat aku berusaha untuk mengikatnya kembali, eh, giliran celanaku yang melorot! Jelas aku panik dan bingung membetulkan yang mana. Akhirnya, bagian atas dan bawah tubuhku terlihat, deh! Untung yang menyaksikan kejadian memalukan itu cuma temen-temen cewekku, Selena Gomez dan Jennifer Stone."


Spoiler for 7. Logan Lerman:

"Jadwal syuting itu biasanya padat banget. Belum lagi kalo kita harus nunggu berjam-jam menunngu giliran. Nah, waktu lagi syuting film Percy Jackson & The Lightning Thief, terjadilah hal yang memalukan yang bikin aku menjadi bahan olok-olokan sampai berhari-hari. Gara-garanya, pas break syuting, aku capek dan ngantuk, tanpa sadar aku ketiduran. Sialnya, karena lagi duduk, kepalaku rebah ke meja, yang ternyata tepat di atas meja tersebut ada loyang pizza. Parahnya lagi, pas aku kaget dan terbangun, ada bawang bombay dan saus menjuntai dari jidatku. Aduh malu-maluin banget!"


Spoiler for 8. Katy Perry:

"Waktu manggung di acara MTV Latin American Awards 2008, aku sengaja terjun ke atas kue pink yang memang disediakan untuk stage act. Aku seneng banget bisa bikin penonton jadi heboh. Pada saat masih belepotan kue, aku sengaja ngelemparin kue itu ke penonton dan ke gitarisku. Tapi, pas aku bangun dari kue, gue bener-bener nggak nyangka kalau krim kue itu licin banget. Alhasil, pas aku jalan rasanya pengin jatoh terus. Tapi pas mau jalan, kok nggak maju-maju ya? Akhirnya aku jatuh di panggung. Aku sempet ketawa-ketawa sih, buat nutupin malu. Dan aku bener-bener nggak bisa berdiri lantaran sepatuku penuh dengan krim kue. Aku coba bangun, tapi nggak bisa. Akhirnya untuk keluar panggung, aku merangkak!"




Spoiler for 9. Emma Watson (fotonya agak sedikit bb):

"Kejadian ini terjadi waktu aku menghadiri acara red carpet premier film Harry Potter and the Half Blood Prince di London. Saat itu hujan sangat lebat. Aku terpaksa menggunakan payung dan mengangkat sedikit gaunku. Tak disangka, akibat mengangkat gaun, celana dalam berwarna krem yang aku kenakan terlihat! Ternyata ada fotografer yang memotret saat kejadian itu. Aku malu banget. Tapi setidaknya aku masih memakai celana dalam, kan? haha"


Spoiler for 10. Nick Jonas:

"Aku punya beberapa pengalaman memalukan. Tapi yang paling parah, waktu aku sedang di pesawat. Aku selalu tidur selama di pesawat. Saat tertidur, biasanya mulutku terbuka lebar dan aku terlihat sangat bodoh. Pada suatu saat, aku terbangun dan sadar kalau ada beberapa cewek memotretku dengan pose bodoh itu. Dan tentu saja cewek-cewek itu terkikik geli melihat ekspresiku. Rasanya malu banget! Aku ingin cepat-cepat turun dari pesawat itu. Selama di pesawat itu, setiap kali cewek-cewek itu melirikku, mereka pasti akan tertawa lagi. Kalau sudah begitu mukaku pasti memerah."