menakjubkan menyerupai mata saat memandang dari ruang angkasa

Struktur Richat, Oudane, Mauritania, adalah tidak benar-benar sebuah struktur tapi formasi melingkar besar (50 km dengan diameter - 30 mil), yang menyerupai mata saat memandang dari ruang angkasa. Awalnya dianggap kawah, ini kubah vulkanik kemungkinan besar produk erosi, geologi artefak kuno di tengah padang pasir rata Adrar Maur, di Afrika Sahara Barat. Para petualang menganggapnya sebagai taman bermain mereka, dan tempat ini masih diperdebatkan asal-usulnya.


Quote:
Kami bahkan menemukan beberapa Photoshop mata ini, menggabungkan ke wajah Optimus Prime seperti :

Quote:
Teori tabrakan meteorit tidak bisa menjelaskan kerataan dari kawah ini , sehingga penjelasan yang paling diterima adalah erosi kubah vulkanik awal, yang secara bertahap kupas menghilangkan lapisan batu, menciptakan bentuk seperti bawang hadir.

Gambar ini diambil oleh sebuah Expedition 15 anggota awak di International Space Station

Quote:
Gambar berikut ini harus memiliki warna disimulasikan, karena terlihat hampir seperti danau yang fantastis:

Quote:
"Paleozoikum quartzites membentuk tempat tidur tentang struktur tahan." (GSA Jurnal) Beberapa gambar lain simulasi untuk menggambarkan bahwa:

3-D topografi bantuan gambar, yang ditemukan di Wikipedia, menunjukkan "Le Guelb ri Richat" dalam detail yang paling (Tampilan berlebihan enam kali secara vertikal, warna sedikit ditingkatkan):



Quote:
Berikut ini adalah sebagian dari visualisasi ini, tampak seperti landscape di planet lain:
Quote:
Johnnie Shannon meningkatkan citra-citra satelit, jelas menunjukkan sebuah antiklin melingkar terkikis (kubah struktural) dari batuan sedimen berlapis:
Quote:

dan Christoph Hormann menciptakan pemandangan spektakuler, menggunakan berbagai model perangkat lunak: