Fakta tentang Holocaust





"Fuhrer tidak pernah mati"

Spoiler for faktanya gan


1. Holocaust hanyalah akal akalan para yahudi untuk menjatuhkan nama Hitler, dan membuat dia dikenal sebagai 'The Devil', padahal Yahudi lah 'The Devil yang sesungguhnya.

2. Apabila kita browsing ke Internet, dan mencari holocaust di google. Maka kita bisa melihat para 'korban' yang sudah mati saja dan sedikit yang menampilkan gambar The Gas Chamber yang terletak di Camp Birkenau atau Auschwitz konsentration Camp.

3. Mengapa hanya korban mati ? Apabila kita mencek ke Om Wikipedia tentang Camp Birkenau dan Aushwitz, bisa dilihat kalau dicamp itu banyak orang kelaparan mati, ITU KARENA MEREKA MOGOK MAKAN, mereka para yahudi memilih untuk lebih baik mati kelaparan daripada ditahan di kamp milik Hitler. Padahal Hitler sudah memberi mereka makan.

4. Banyak juga beberapa diantara mereka mati karena berkelahi antar sesama yahudi dikamp itu, dan beberapa ditembak penjaga karena berusaha memberontak.

5. Setelah ane brosing, ane nemuin beberapa gambar rumah yang disalahkan sebagai 'The Gas Chamber'

Spoiler for gas chamber


Spoiler for gas chamber


mari kita lihat dalamnya

Spoiler for Gas Chamber dalamnya


Spoiler for dipake tidur


Spoiler for 3. Tempat yang dituduh sebagai sarang kematian


kalo ane urutin dari atas, kita bisa liat tempat tidur para 'korban' Holocaust, yang mendapatkan cahaya dan sinar matahari. Setelah itu di spoiler 3. 3. Tempat yang dituduh sebagai sarang kematian, tempat itu sebenarnya adalah tempat dimana para tahanan yang 'nakal' ditempatkan, seperti tempat renungan, dan harus membersihkan tempat yang tidak pernah dibersihkan itu sampai bersih, baru bisa kembali ke tempat tidurnya yang empuk.

Seperti sel renungan yang ada di penjara penjara jaman sekarang

6. Mayat setelah kejadian Holocaust dibakar, bukankah itu merupakan sikap antisipasi agar mayat yang terkena gas beracun itu, tidak meracuni pasukan Jerman ? BUKAN itu maksudnya, mayat tersebut dibakar karena mayat yang ada di Auschwitz kamp terlalu banyak dan baunya sangat menyengat, sehingga terpaksa jarus dibakar, penyebab kematiannya seperti yang sudah ane jelaskan yaitu Mogok makan, dan perkelahian antar tahanan.

Mengapa sekarang Holocaust dianggap sebagai karya paling menyeramkan seorang Fuhrer yang sering disebut sebut sebagai 'The Devil' ?

Spoiler for ini gan jawabannya


VS



YAHUDI LAH THE SATAN YANG SEBENARNYA !
mereka menyebar propaganda bahwa Hitler adalah pembunuh kejam berdarah dingin, namun kenyataannya adalah berbeda 180 derajat, sebenarnya hitler adalah pemimpin yang mempunyai rasa nasionalis dan semangat juang yang sangat tinggi, dia hanya ingin membebaskan negaranya dan membangkitkan lagi kekuatan yang direnggut oleh para YAHUDI

mohom maaf kalau trit ini sedikit sara 

tapi ane cuma ingin agan agan sekalian tau kalau Hitler hanya dikambing hitamkan


Spoiler for buka gan
SEKALI LAGI, JANGAN SAMPAI TERMAKAN HASUTAN YAHUDI !