Yuk Kita Liat Para Penghuni Jembatan

Aduh....brow...khok di jembatan tinggalnya,apa gak takut roboh tu jembatan, ntar lau roboh khan bisa mati,,,
berapa banyak kita lihat masih saja ada penghuni kolong jembatan. ada beberapa alasan mereka disana, ketika gue survey nih,,mereka tinggal di bawah kolong jembatan dengan alasan :



1. penduduk luar daerah yang pengen hidup di kota, meskipun harus tinggal dikolong jembatan
2. karena mereka gak punya rumah, alias miskin. jadi terpaksa tinggal disana
3. praktis. bisa berpindah-pindah.
4. biar dapet bantuan duit dari pemerintah, biar dapet rumah,, padahal mereka sudah punya rumah dikampung dan ingin tinggal dikota,

kita sebagai manusia yang waras saja mikir untuk tinggal dibawah kolong jembatan, solanya banyak masalah yang timbul kalo kita jadi penunggu jembatan brow..terutama masalah kesehatan, so pasti,,bagai mana mau sehat orang tinggalnya aja di tempat kumuh kayak gitu. terus masalah keindahan kota,,ya jelas dari dinas pertamanan kota complain..mereka terus menggusur tempat tinggal mereka..aduh,,,kacian deh.

sebenarnya pemerintah uwda pernah ngelaksanain program transmigrasi, tapi toh gagal juga,,mereka gak mau untuk tinggal di kampung, padahal pasilitas yang dilengkapi oleh pemerintah cukup banget kok, mulai dari rumah, lahan pekerjaan seperti lahan kebun. nah apa cobak kurangnya,,dasar merekanya aja yang dableg di omongin..hehehehe..

gini nih brow,,,mungkin ya,,mereka menganggap kolong jembatan adalah surga yang paling indah dari pada rumah yang diberikan pemerintah,,jadi gini aja buat khan rumah mereka dari kardus,,pasti mereka mau..hahahahahahaha ada-ada aja..kalo kasihan ya kasihan juga sih,,kita kalo ngeliatnya ja gak tega,,tapi gimana toh orang diaja tega khok nyiksa dirinya ditempat kayak gitu..

nih poto hasil gue survey :

1. loe liat nih, rumah model tahun 2012 hahaha





2. lagi nyantai ato makan siang nigh...rame banget





3. malam malam keluyuran kayak kampret aja...





4. nah gan,,,kalo ini gimana, termasuk penghuni kolong jembatan gak.wkwkwkwk





5. ni rumahnya gan,,, bikin rumah di kolong jembatan..