Torres Paling Rupawan, Rooney Paling Buruk Rupa




Spoiler for buka
Quote:
New York - Sebuah situs kencan mencoba memanfaatkan momen Piala Dunia untuk membuat polling online soal para pesepakbola yang memiliki wajah paling rupawan. Bagaimana hasilnya?

Adalah situs yang bernama beautifulpeople.com yang membuat polling tersebut. Situs kencan tersebut membuat jajak pendapat yang meminta para user-nya untuk mem-voting para pemain yang paling memiliki wajah rupawan dalam ajang yang diselenggarakan di Afrika Selatan itu.

Hingga Rabu (7/7/2010) malam WIB, situs tersebut mengklaim sudah mendapatkan suara lebih dari 200 ribu pengunjungnya. Hingga kini jajak pendapat itu masih terus dilakukan.

Lantas bagaimana sementara perhitungan tersebut? Diberitakan AFP, bomber Spanyol Fernando Torres terpilih sebagai pesepakbola paling rupawan dengan nilai rata-rata 8,19. Disusul oleh punggawa Portugal, Cristiano Ronaldo dengan nilai 7,84 dan tandem Torres, David Villa di urutan ketiga paling ganteng dengan nilai 7,68.

Hasil kebalikannya diterima oleh Wayne Rooney. Striker Inggris ini mendapat 'gelar' pemain dengan wajah terburuk pilihan responden dengan rata-rata nilai 2,89.

Khusus bagi Rooney, ini adalah kali kedua sang penyerang mendapat predikat yang sama. Dua tahun silam, pemain Manchester United itu menjadi pemain terjelek dalam polling yang digelar situs thepeoplesclub yang melibatkan 2500 responden wanita.

Sementara dari segi tim, Spanyol menjadi tim yang paling banyak dihuni pemain-pemain bertampang keren. Tim Matador memimpin perolehan suara dengan nilai 6,20.

Hasil sebaliknya diterima Korea Utara yang sudah tersingkir di fase grup. Tim berjuluk Chollima ini mendapatkan penilaian paling rendah dengan nilai 3,19.

(nar/arp)



Kalo menurut ane kenapa wajah rooney paling buruk karena ini ni gan..
Spoiler for buka


Mirip kan gan?

Spoiler for lagi gan

Spoiler for waktu kecil


Spoiler for parah