Roller Coasters paling menakutkan di dunia

Spoiler for White Cyclone: 


Quote:
White Cyclone atau Putih Topan adalah roller coaster kayu di Nagashima Spa Tanah di Prefektur Mie, Jepang. Pada 1.700 meter panjangnya, White Cyclone adalah roller coaster kayu terpanjang keempat di dunia, dan merupakan roller coaster kayu terpanjang di luar Amerika Serikat. Meskipun panjangnya, Putih Cyclone masih jauh lebih pendek dari 2.479 meter Steel Dragon 2000, baja terpanjang di dunia roller coaster, yang juga pada Nagashima Spa Land. Selain menjadi roller coaster terpanjang keempat kayu, White Cyclone adalah roller coaster tertinggi kesembilan kayu di dunia, dan tertinggi ketiga roller coaster kayu di luar naik States.A Serikat tunggal pada Cyclone Putih biaya ¥ 1.000, dan naik dibatasi untuk orang-orang di atas 4 kaki, 3 inci tinggi, dan orang-orang di bawah 54 tahun.

Spoiler for Top Thrill Dragste: 


Quote:
Top Thrill Dragster adalah baja, hidrolik-meluncurkan roller coaster terletak di Cedar Point Amusement Park di Sandusky, Ohio. Ini adalah yang pertama "Strata Coaster", longgar didefinisikan sebagai coaster rangkaian lengkap yang lebih dari 400 meter. Dibangun oleh Intamin AG dan debutnya untuk umum pada tanggal 4 Mei 2003. Ini adalah salah satu dari hanya dua stratacoasters ada, yang sedang lainnya Kingda Ka (2005) di Six Flags Great Adventure di New Jersey.Top Thrill Dragster adalah hidrolik-meluncurkan kedua roller coaster yang dibangun oleh Intamin AG, berikut Xcelerator di Knott's Berry Farm. . The tagline untuk Top Thrill Dragster adalah "Race untuk langit" Karena masalah keselamatan penerbangan, untuk tujuan peringatan lalu lintas udara, menara ini dilengkapi dengan empat lampunya ganda: tiga pertengahan jalan sampai, dan satu titik tertinggi di coaster tersebut.

Spoiler for Son of Beast: 


Quote:
Son of Beast atau Anak Beast adalah rekor roller coaster kayu yang terletak di Kings Island di Mason, Ohio, Amerika Serikat, di luar Cincinnati. Anak Beast adalah ditagih sebagai sekuel The Beast. Pada saat diperkenalkan pada tahun 2000, Anak Beast adalah satu-satunya roller coaster kayu dalam 10 kategori atas (seluruh dunia) yang biasanya didominasi oleh coaster baja berbasis untuk panjang lagu, tinggi, kecepatan, dan drop. Itu juga satu-satunya roller coaster kayu untuk fitur loop vertikal, yang telah dihapus pada tahun 2006 setelah kejadian di mana 27 orang terluka. loop itu tidak terkait langsung dengan kejadian itu, namun dilepas untuk memungkinkan kereta ringan, sehingga mengurangi kemungkinan-terjadinya kembali insiden 2006 itu.

Spoiler for Millenium Force: 


Quote:
Millenium Force adalah roller coaster baja dibangun oleh Intamin AG terletak di Cedar Point Sandusky, Ohio, Amerika Serikat. Ini adalah keempat belas roller coaster di taman yang dibangun sejak Blue Streak dibuka pada tahun 1964. Berdiri 310 kaki (95 m) tinggi pada titik tertinggi, coaster yang menghadap Danau Erie. Ketika dibangun pada tahun 2000, itu adalah roller coaster pertama yang melebihi 300 kaki tingginya, dan secara singkat rol sirkuit coaster tertinggi tertutup di dunia, sebelum dikalahkan oleh Steel, Dragon 2000 sendiri Top Cedar Point Thrill Dragster, dan Kingda Ka di Six Flags Great Adventure. Selain itu, itu adalah terpanjang baja roller coaster di Amerika Serikat.

Spoiler for Tower of Terror: 


Quote:
Tower of Terror adalah antar-jemput baja roller coaster di Mal di Gold Coast, Australia. Saat ini merupakan roller coaster tercepat keempat di dunia, tetapi telah dilaporkan menjadi roller coaster tercepat dan tertinggi pada tower.Tower of Terror merupakan satu dari dua coaster terjun bebas reverse dirancang oleh Intamin AG (Superman yang lain: The Escape di Six Flags Magic Mountain di California). Pembukaan 23 Januari 1997, maka diadakan roller tercepat di dunia rekor coaster selama dua bulan sebelum Superman: The Escape dibuka. Resmi baik rides berbagi kecepatan puncak yang sama. Tower of Terror juga merupakan roller coaster pertama di dunia untuk mencapai kecepatan 100mph.
Spoiler for Goliat: 


Quote:
Goliat adalah hyper coaster di Six Flags Over Georgia. Dirancang oleh Bolliger & Mabillard dan dibuka pada bulan April 2005, Goliat mencapai ketinggian sekitar 200 kaki (61 m), dan kecepatan tertinggi 70 mph (110 km / jam). Its 4.480 kaki (1.370 m) jalur tersebar melalui situs 8.5-acre (34.000 m2). Goliat adalah yang ketiga dari lima roller coaster yang dibangun oleh Six Flags Theme Parks untuk membawa nama itu, tapi masing-masing wahana adalah desain yang unik.

Spoiler for Silver Star: 


Quote:
Silver Star adalah roller coaster yang terletak di Europa-Park, sebuah taman hiburan di Rust, Jerman. Saat ini merupakan roller coaster tertinggi di Eropa dengan ketinggian 239 ft (73 m), menempatkannya dalam kategori hyper coaster. Tanda-tanda di daerah antrian klaim kecepatan maksimum 130 km / jam dengan maksimal 4G kekuatan vertikal. Silver Star memiliki 3 kereta api yang duduk 36 orang masing-masing, memberikan kapasitas per jam dari 1.750 passengers.It saat coaster tertinggi dibangun oleh Bolliger & Mabillard.

Spoiler for 
Superman: The Escape
: 


Quote:
Superman: The Escape antar-jemput diluncurkan roller coaster terletak di daerah KTT Samurai Six Flags Magic Mountain di Valencia, California yang dibuka pada tahun 1997. Hal ini hampir sama dengan Tower of Terror, yang membuka dua bulan sebelumnya di Mal, Australia. Kedua coaster adalah yang pertama untuk memanfaatkan Linear Synchronous Motors (LSM) teknologi untuk mendorong kendaraan untuk kecepatan tertinggi. Superman: The Escape adalah untuk sementara roller coaster tertinggi di dunia, meskipun drop adalah sama seperti Tower of Terror. Itu juga diikat dengan Tower of Terror sebagai roller coaster tercepat di dunia. Saat ini, kelima tercepat. Pada tahun 2001 rekor kecepatan diambil oleh Dodonpa di Jepang. Pada tahun 2003 rekor tinggi Superman diambil oleh Top Thrill Dragster di Cedar Point.

Spoiler for The American Eagle: 


Quote:
The Eagle Amerika adalah trek balap roller coaster dua kayu yang terletak di Six Flags Great America di Gurnee, Illinois, Amerika Serikat. Hal itu dibuat oleh Intamin AG Swiss (roller coaster pertama kayu mereka) dan dibangun pada tahun 1981 oleh perusahaan kontraktor Figley-Wright. Walaupun catatan ini telah dilakukan sejak dilepaskan, The Eagle Amerika adalah (tinggi drop) tertinggi, terpanjang, dan roller coaster tercepat kayu yang pernah pada saat selesai, dan masih perdana balap roller coaster kayu di Amerika Serikat. Pada tahun 2006, American Eagle Silver merayakan Anniversary nya.

Spoiler for Fujiyama: 


Quote:
Fujiyama adalah roller coaster baja di Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang. Ketika Fujiyama dibuka pada tahun 1996 itu adalah tertinggi roller coaster di dunia pada 259 kaki (79 m), dan memiliki penurunan terbesar di dunia pada 230 kaki (70 m). Fujiyama juga tercepat di dunia roller coaster selama tahun operasi, digantikan oleh Tower of Terror di taman tema Mal di Queensland, Australia pada 1997.Despite menjadi roller tercepat di dunia coaster dalam operasi selama satu tahun, Fujiyama tidak menetapkan rekor dunia untuk roller coaster kecepatan. Steel Phantom di Kennywood mengatur rekor dunia untuk kecepatan sebelum insinyur ditambahkan rem tambahan untuk memperlambat naik turun karena kekhawatiran keamanan dan kenyamanan pengendara.