Begini Pakaian Wanita Anggota dewan Malaysia




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQnfQ1zYOyXqgV7oxiIhuZ9CD2dnGDu7SjEkdUMLW7xnheQbwpKTiZZzpuvoZr0T8ukWKnnZkhTg770WnbIuZpJtVdc2O1skZTMTievN4XGo2G5a_l1Cr_lR3Tj0YVaRGZ_Ha7sYCdhzM/s1600/baju.jpg


Anggota Parlemen Seputeh Malaysia Teresa Kok dikritik karena mengenakan pakaian yang tembus pandang saat ke gedung dewan, Kamis, pekan ini.Demikian dilansir The Star, Malaysia, Sabtu (22/10/2010.
Saat itu, sang anggota dewan hadir di sebuah rapat penting. Meski mengenakan blus lengan panjang namun tipis dan transparan. Ia dikritik oleh Datuk Dr Marcus Mojigoh, anggota dewan lain karena dianggap mencolok mata dan tak pantas.


'Itu adalah pakaian lengan panjang dan tidak semua transparan. Saya tidak melihat sesuatu yang salah dengan blus itu. Dan saya akan terus mengenakannya,' jelas Kok, yang sempat diserang 10 tahun lalu gara-gara kasus yang sama.


'Saya kira ia (Dr Marcus) hanya mencari perhatian di televisi selama 30 menit pertama saat siarang langsung,' katanya. saat itu, Marcus berdiri dan berbicara ke juru bicara parlemen, Tan Sri Pandikar Amin Mulia, dan mengatakan pakaiannya terlalu terbuka.


Meski demikian, Pandikar Amin mengatakan ia tidak terpengaruh oleh pakaian yang dikenakan Kok.(*)