Perjalanan Hidup Valentino Rossi

Nie, gan cerita ane pas lagi disuruh emak beli pete di warung mak ipeh,,ane terkejut gan dari arah belakang ontel ane di salip oleh valentino Rossi, dkk sampai jatuh tersungkur ane 
Spoiler for sialan: 

setelah itu ane bangkit n ane kejar tu Rossi dengan sepenuh tenaga bonceng si entong junior Rossi......

Spoiler for debut balap si entong: 

hingga tetes darah,keringat dan solar terakhir.....nah sampai akhirnya dia.......

Spoiler for rasain lu berani nantang ane: 

karena kesal ama Rossi yg udah nabrak ane, terus takut dimarahi emak gara2 telat beli pete, ya terpaksa deh gan Rossi harus melayani emak ane selama sebulan sebagai....

Spoiler for balasan ngebut sembarangan: 

ane belom puas juga gan kasih hukuman ke Rossi, ya udah tiap pagi dia tak suruh anter-jemput bokap pergi mancing ke empang,ni gan cekibrot....
Spoiler for menebus kesalahan buat bokap: 


lama2 ane juga ga tega gan ma Rossi yang katanya udah kangen sekali makan pizza,
Spoiler for pengen ini: 

padahal emak ane ga bisa bikin,terpaksanya deh dia rela ngempot ini....
Spoiler for pizza jawa: 

sebagai tanda terima kasih ane,akhirnya dia tak suruh pulang lagi ke Italia setelah ane kasih uang bensin,,,
Spoiler for gerah antri bensin sebelum pulang: 

untung tak dapat di tolak,buntung tak dapat dihindari, hanya beberapa meter setelah isi Pertamax, Rossi ketiban sial lagi gan, malang nian nasib dia, emang Indonesia belum cocok untuk melanjutkan karier ngebutnya di MOTO GP, kenapa ya??
Spoiler for derita tak berujung: 

Wah,,,,Indonesia emang terkenal dengan jam ngaretnya,,, sampai2 Rossi bete nambal ban udah hampir sejam belom selese, untung dia juga jago dalam hobby laenya....
Spoiler for pengisi waktu luang dgn teman baru: 

Sesudah mendominasi permainan kartu hampir 2 jam, dia tersadar,lalu tiba2 hujan mulai deras mengguyur Ibudesa(maav ganti nama krn denger2 ibukota mau pindahan ke desa)dia ga menyangka Indonesia bakalan ngasih kado perpisahan tak terlupakan buat dia......
Spoiler for tobat sekapok-kapoknya: 


Tapi kedatanganya ke Indonesia ternyata ga sia2 gan, dia berhasil memberikan kontribusi positif bagi perkembangan paham baru ekonomi pedagang kecil pribumi.....
Spoiler for prestasi penganut Rossi isme: