Kemaluan Lesbian Di Tendang

sebenarnya ini berita sih gan, tapi berhubung gambar editorialnya yang unik makanya ane posting disini...



PAREPARE – Pelecehan seksual yang dilakukan oleh Dewi (27), membuatnya menerima perlakuan setimpal setelah korbannya, Bilkis (22) geram dan menendang kemaluannya hingga pingsan.
Belakangan diketahui bahwa pelaku memiliki kelainan seksual dan menyukai sesama jenis. Saat ditemui di Polsek Parepare, korban menuturkan sempat menendang kemaluan pelaku yang telah melecehkannya. Selasa (18/5) malam sepulang dari tempat kerjanya korban sempat didatangi oleh pelaku ketika korban sedang menunggu ojek langganannya. Awalnya pelaku menyapa dan mengajak korban berbicara. Namun beberapa saat kemudian pelaku mulai meraba-raba paha korban. Menerima perlakuan tersebut, korban sempat kaget dan menegur pelaku. Namun tak disangka pelaku malah mengeluarkan sebilah pisau dan meminta korban untuk diam. Korban mangatakan pelaku sempat meremas-remas payudara dan kemaluan korban. ”Di daerah sana memang sepi Pak, jadi saya pun tak bisa berbuat apa-apa ketika dia mengancam dan meraba-raba tubuh saya..” tutur korban kepada petugas. Beruntung, sebelum melakukan aksi yang lebih jauh, ojek langganan korban datang bersama beberapa ojek yang lain dan memergoki ulah pelaku. Para ojek ini kemudian memegangi tangan pelaku dan menjauhkan pelaku dari korban. Namun tak disangka ternyata korban masih tidak terima dengan perlakuan pelaku yang telah melecehkannya. Ia kemudian mendatangi pelaku dan dalam satu kesempatan, korban melayangkan tendangan tepat kearah kemaluan pelaku. Ditendang di bagian tubuhnya yang paling vital, pelaku langsung jatuh kesakitan dan kemudian pingsan. Dalam keadaan tidak sadarkan diri, pelaku kemudian dibawa ke kantor polisi.

Hingga saat ini, pelaku dan korban masih diamankan oleh pihak berwajib dan sejumlah tukang ojek yang menjadi saksi kasus ini masih dimintai keterangan.