Butuh Uang Untuk Nikah? KD Jual Rumah, Atha Siap Beli

Lama tak ada kabar berita KD yang sempat heboh dengan aksi ciuman kontroversi dengan Raul Lemos beberapa bulan lalu, kini ada kabar terbaru dari salah satu anggota 3 Diva tersebut, Krisdayanti (KD) dikabarkan akan menjual salah satu rumahnya, yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mendengar kabar ini, Silvalay Noor Athalia, mantan istri kekasih KD, Raul Lemos atau yang akrab dipanggil Atha siap membeli rumah KD. “Apa iya, dijual berapa? siapa tahu harganya miring. kalau harganya miring kenapa tidak? aku sih mau saja beli. Cari tahu dong harganya dijual berapa,” kata Atha berseloroh saat dihubungi, Kamis 7 Oktober 2010.
Butuh
 Uang Untuk Menikah? Dikabarkan KD Jual Rumahnya
Butuh Uang Untuk Menikah? Dikabarkan KD Jual Rumahnya
Meskipun mengaku siap, wanita yang sedang proses cerai dengan Raul Lemos itu agak keberatan bila harganya terlalu tinggi, apalagi bila harganya mencapai Rp 5 miliar. “Ah masa sampai Rp 5 M, orang dia belinya aja Cuma Rp 1,2 M aja. rumah itu dulu ditawarin Rp 2,2 M tapi dia beli Rp 1,2 M,” jawabnya.
Atha mengaku tidak mempermasalahkan seandainya jadi membeli. Karena dia menduga uang hasil penjualan rumah itu dipakai untuk biaya pernikahan KD dengan Raul. Ia juga tidak menampik kemungkinan KD sedang membutuhkan uang untuk biaya pernikahan dengan Raul Lemos.
“Bisa saja uang hasil penjualan rumah itu digunakan untuk biaya pernikahan rumah mereka,” katanya sambil bercanda. Namun yang pasti KD dan Raul Lemos tidak dapat segera melakukan pernikahan mereka. Hal itu karena mereka harus sabar menunggu putusan sidang perceraian antara Raul dengan Atha terlebih dahulu. “Kalau sekarang belum cerai, sidang putusan cerainya bulan Desember. Paling tidak nikahnya mereka habis tahun baru,” ujarnya. Ref: VivaNews