Inilah tas koper paling keren



Quote:
Perkembangan sebuah koper memang semakin maju dimana dibuat lebih enteng, kuat dan mudah dibawa tetapi tetap saja yang bawanya itu lelah juga apalagi harus berjalan jauh dari airport ke hotel atau sebaliknya.
Inilah koper yang kami idam-idamkan, The Trolley Scooter dimana koper ini juga dipadukan dengan scooter kecil sehingga kita tidak terlalu lelah untuk membawa koper dalam jarak yang cukup jauh.

Trolley Scooter dari Samsonite ini bisa digunakan seperti koper biasa yang bisa ditarik/ didorong tetapi bagian belakangnya bisa dibuka dan "sim sa la bim" maka koper ini bisa jauh scooter kecil. 
Terlepas boleh atau tidaknya kita menggunakan koper seperti ini di area airport, kita toh bisa menggunakannya di jalan raya, lumayan, irit ongkos taksi. 
Sayang kami tidak tahu, apakah ini sudah dijual atau belum dan berapa harganya, hanya dari pihak lain bilangnya sih dikisaran US$ 120 (sekitar Rp. 1,2 jutaan) tapi sepertinya terlalu murah untuk teknologi yg sebagus itu, tapi kalo ane siy seneng banget kalo ada di sini dg harga segitu!