Foto Bugil Christina Aguilera

Foto Bugil Christina Aguilera. Penyanyi  Christina Aguilera kembali menuai kontroversi. Penyanyi yang cukup kontroversial ini kembali menghebohkan dunia. Ia berpose telanjang di internet. Baru-baru ini, beberapa foto bugil milik pribadi pelantun 'Not Myself Tonight' itu bocor di internet.
Kamis (9/12/2010), juru bicara Christina membenarkan kalau perempuan yang ada di foto-foto itu adalah Christina. Foto-foto tersebut seharusnya tidak untuk dipublikasikan.

Sang juri bicara mengungkapkan kalau foto-foto itu untuk keperluan antara Christina dan penata gayanya. Foto-foto itu pun diambil secara private di rumah perempuan yang baru saja bercerai dengan Jordan Bratman itu.

"Saat ini kami sedang menyelidiki identitas hacker itu dan kami akan mengejarnya. Perilaku mereka sangat tercela," ucap juru bicara Christina.

Foto syur Christina Aguilera beredar di media massa. Penyanyi berambut pirang itu kaget melihatnya. Sebab, foto itu merupakan koleksi pribadi yang tidak diumbarnya kepada publik.

Di foto itu, terlihat Christina dengan rambut pendek tanpa busana. Tubuhnya hanya ditutupi aksesori seperti rantai yang menjuntai dari leher hingga paha. Payudara penembang Fighter itu terlihat jelas. Christina hanya menutupi putingnya dengan aksesori berbentuk bulat. Ada enam foto yang bocor di internet. Dalam salah satu foto tersebut, Christina berpose tanpa busana. Ia hanya tampak mengenakan aksesoris semacam kalung

Selain itu, juru bicara Christina juga menjelaskan bahwa kemungkinan besar foto-foto pribadi Christina yang sedang tak mengenakan busana itu telah didapat oleh seorang hacker melalui akun penata gaya Christina yang dibobolnya.

Sampai saat ini, Christina bersama tim penyidik masih terus melakukan penyelidikan terhadap bocornya foto-foto pribadi milik pelantun tembang You Lost Me yang baru saja bercerai dengan Jordan Bratman itu.

Ini dia foto syurnya :