Alasan PWG dibenci

Spoiler for first:


Salah satu opini anggota APWG yang dulu pernah menjadi party dorks

"tongkrongan anak2 party dork gw dolo semenjak gw jadi anak party dork sombong2.. masa gw nongkrong ma mreka gak pake merch nya peewee... mreeka jijik nungkrung sama gw"


Spoiler for second:


Sebuah artikel juga menunjukkan kesaksian,saat seorang fans pwg ingin meminta foto bareng dengan dochi tapi gara2 dia gak pake merch nya peewee ato bukan anak dork... mau minta tanda tantangan bahkan foto aja gak di kasih... malah di suruh pulang..
dolo temen gw pernah minta foto bareng sama dochi.. tapi apa balesan nya dochi ....

"SIAPA SIH LOE GW GAK KENAL SAM LOE"



Spoiler for third:


Kebanyakan juga pendapat miring tentang party dorks itu sendiri datang dari orang yang bahkan tidak mengetahui tentang pee wee gaskins .

"pernah ada orang gak tau peskins terus dia nanya.. peskins itu apaan sih.. langsung di bales dengan kata2 kasar dari party dork, "DARI KAMPUNG MANA LOE GAK TAU PEEWEE GASKINS" ato "DASAR ALAY LOE GAK TAU PEEWEE GASKISN"