5 Tech Gagal di Tahun 2010

1. Mesin BP
Sebuah rig minyak terbakar, membunuh 11, luka bakar selama 36 jam dan akhirnya tenggelam ke dasar laut. Underwater robots couldn't stop the oil from gushing out into the waters of the Gulf of Mexico, nor could a giant dome, nor could the low-tech tactic of pumping the well full of mud. Underwater robot tidak bisa menghentikan minyak dari memancar keluar ke perairan Teluk Meksiko, tidak bisa sebuah kubah raksasa, juga tidak bisa taktik berteknologi rendah memompa sumur penuh lumpur. The largest accidental oil spill in history was finally subdued almost three months after it had started, but not before leaking over 200 million gallons of oil into the ocean. Tumpahan minyak terbesar dalam sejarah kecelakaan akhirnya ditundukkan hampir tiga bulan setelah itu dimulai, tetapi tidak sebelum bocor lebih dari 200 juta galon minyak ke laut.

2. YAHOO
bisnis inti Yahoo, pencarian, telah melihat penurunan pasar saham lagi tahun ini. Its revenues are flat. pendapatan nya adalah datar. It tried unsuccessfully to acquire Foursquare several times. Ia mencoba tidak berhasil untuk mendapatkan beberapa kali Foursquare. For some reason, it paid $90 million for Associated Content, a company that floods the internet with hastily-written articles meant to game search engine results. Untuk beberapa alasan, membayar $ 90 juta untuk Associated Content, sebuah perusahaan yang banjir internet dengan artikel yang ditulis tergesa-gesa dimaksudkan untuk hasil mesin permainan pencarian. The list goes on and on, but the mass exodus of around 20 of its top executives over the past year, coupled with a massive layoff of 4 percent of its staff the week before Christmas seems to indicate that the former web powerhouse hopefully has nowhere left to go but up. Daftar ini berjalan dan terus, tetapi eksodus massa sekitar 20 dari eksekutif puncak yang selama tahun lalu, ditambah dengan PHK besar-besaran 4 persen dari stafnya seminggu sebelum Natal nampaknya mengindikasikan bahwa pembangkit tenaga listrik mantan web diharapkan memiliki habitat untuk pergi tetapi sampai.

3. AT&T
 
Laporan Konsumen baru bernama AT & T operator ponsel terburuk tahun 2010 tetapi, apa yang lebih buruk, majalah ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa "AT & T adalah satu-satunya untuk menjatuhkan secara signifikan dalam kepuasan secara keseluruhan," sejak survei tahun 2009. The company swears up and down that it's improving its network but, as AT&T's own Glenn Laurie told Walt Mossberg, “The smartphones are driving the growth and congestion.” The end result has been a feverish desire for the popular iPhone to make its debut on Verizon. Perusahaan bersumpah atas dan ke bawah bahwa hal itu meningkatkan jaringan tetapi, seperti AT & sendiri T Glenn Laurie mengatakan Walt Mossberg, Hasil akhirnya telah menjadi keinginan demam untuk iPhone populer untuk membuat debut on "smartphone yang mendorong pertumbuhan dan kemacetan." Verizon. On behalf of AT&T customers everywhere, if it means we can reliably make phone calls again we're all for it. Atas nama pelanggan AT & T mana-mana, jika itu berarti kita dipercaya dapat membuat panggilan telepon lagi kita semua untuk itu.

4. Microsoft Kin
Campur dalam jaringan bagian kesombongan yang sama dengan keluar dari sentuhan pengembangan produk, dan Anda meninggalkan dengan ponsel Kin berumur pendek Microsoft. They were aimed at teens and young adults, yet they had no instant messaging capabilities, a 15-minute lag between updates from your friends' social networking accounts, and the monthly plans started at $70. Mereka bertujuan untuk remaja dan dewasa muda, namun mereka tidak memiliki kemampuan olahpesan cepat, dengan lag 15 menit antara pembaruan dari rekening sosial teman-teman Anda 'jaringan, dan rencana bulanan mulai dari $ 70. Oh, and no apps. Oh, dan tidak ada aplikasi. Kids hate apps, right? Anak-anak benci aplikasi, kan?

5. Gawker Hacks
 

Salah satu jaringan blog yang paling populer dan sering bepergian di internet seharusnya memiliki keamanan hampir tak bisa ditembus. That wasn't the case with Gawker, whose 1.5 million users had their personal data exposed after the network was hacked. Itu tidak terjadi dengan Gawker, yang 1,5 juta pengguna memiliki data pribadi mereka terkena setelah jaringan itu hacked. Those who used the same e-mail address and password on both Gawker and Twitter soon found their Twitter accounts taken over and used to send acai berry-related spam out to everyone, which is probably and thankfully one of the least nefarious things that could have been done. Mereka yang menggunakan alamat e-mail dan password yang sama pada kedua Gawker dan Twitter segera menemukan mereka Twitter rekening diambil alih dan digunakan untuk mengirim spam yang berhubungan Acai berry ke semua orang, yang mungkin dan untungnya salah satu hal paling jahat yang bisa telah dilakukan.