Ariel Akan Tampil di Ultah 'MANTAP'

Acara musik MANTAP akan berulang tahun yang ke-2 pada tanggal 30 Juni mendatang. Beberapa artis papan atas pun akan ikut memeriahkan program musik yang mulai tayang di ANTV sejak 18 Mei 2009 itu. Perayaan ini akan dibintangi oleh Nidji, Kotak, Lyla, 7 Icons, Mulan Jameela, Petra Sihombing, dan masih banyak lagi.

Ulang tahun MANTAP yang kedua akan ditayangkan secara langsung dari Epicentrum Marketing Office, pukul 18.35 WIB, dengan Rizky Qnoze, Melanie Richardo, Olivia Lubis Jensen, Chika Jessica, Vega Darwanti, Yadi Sembako sebagai pembawa acaranya.

Nantinya akan ada ucapan selamat dari Ariel dan Peterpan, tokoh masyarakat, VOA, dan lain-lain. Kemudian akan ada VT berupa metamorfosis pengisi acara seperti perubahan gaya personil band saat perform di MANTAP beberapa tahun yang lalu hingga sekarang. Seperti Tantri Kotak, Momo Geisha, Ryan d Masiv.

"Kita memang membuat yang berbeda dan spesial. Yang tidak ada di program musik lainnya. Salah satunya kita mendapatkan ucapan selamat dari Ariel yang berada di Rutan Kebun Waru," ujar Dudi Hendrakusuma, Presiden Direktur ANTV baru-baru ini.

ANTV, menurut Dudi juga akan mendukung acara-acara musik Indonesia. Hal ini didukung oleh beberapa band yang memang telah malang melintang di acara MANTAP.

"ANTV selalu mendukung keberadaan musik Indonesia dengan menghadirkan program-program musik yang berkualitas seperti program MANTAP. Hal ini dibuktikan dari pemilihan lagu, bintang tamu sampai dengan pembawa acaranya sendiri yang memang ahli di bidangnya," pungkasnya.