Terbakar!! Ada Apa Denganmu Ferrari??? Ferrari Sport 458 Ditarik Dari Pasaran

MOBIL mahal, tidak selamanya aman. Hal itu ditunjukan dengan ditariknya kembali 1.248 mobil Ferrari, versi model mobil sport 458 Itali dari seluruh dunia, setelah empat diantaranya terbakar. terjawab sudah pertanyaan saya disini, Wah sudah beberapa mobil jenis ini yang tiba tiba terbakar dalam beberapa bulan ini, ada apa denganmu ferrari??.
Produsen otomotif Italia Ferrari, Rabu (1/9) lalu mengumumkan, penarikan kembali semua Ferrari versi model mobil sport 458 Italia yang diproduksi sebelum Juli 2010. “Dealer kami akan menelepon klien dan memberitahu mereka untuk membawa kembali mobil-mobil mereka sehingga modifikasi yang diperlukan dapat dilakukan,” kata juru bicara Ferrari kepada AFP.
Penarikan kembali ini melibatkan 1.248 mobil Ferarri sport 458, yang tiap unitnya dibandrol dengan harga sekitar 170 ribu poundsterling, di seluruh dunia. Selebriti yang memiliki mobil jenis itu diantaranya Eric Clapton dan bintang sepak bola asal Perancis Louis Saha. Hal itu berkaitan Ferrari minggu lalu membuka penyelidikan setelah empat kendaraan terbakar spontan di California, China, Prancis dan Swiss.
Penyelidikan telah menunjukkan masalah dengan pemasangan, perekat, perisai panas dan perakitan `wheel arch` (lengkungan roda), kata juru bicara itu. “Temperatur tinggi di luar dan penggunaan kendaraan intensif menyebabkan distorsi dan kendaraan terbakar,” katanya, menambahkan bahwa modifikasi akan mencakup penggantian perisai panas.
Ferari berjanji perbaikan terkait permasalahan itu bisa menghabiskan waktu setengah hari. Meskipun penarikan itu bukan yang pertama di Italia tetapi pristiwa itu tetap saja memalukan karena Ferrari 458 Italia baru mulai diproduksi awal tahun ini. (berbagai sumber/bambang/B)
WOW!! Terjawab sudah Pertanyaan ada apa denganmu Ferrari??? saya kutip sebagian tulisan berikut gambar gambar peristiwa kebakaran, dari tulisan lama yang berjudul Wah!! Mobil Super Sport Ferrari 458 Kembali Mendadak Terbakar [Full Foto]. Wah sudah beberapa mobil jenis ini yang tiba tiba terbakar dalam beberapa bulan ini, ada apa denganmu ferrari??

Switzerland: A Ferrari 458 Italia catches fire on a mountain pass after crashing. In the past three months, six have been involved in accidents, three have caught fire, and one was wrecked in a warehouse blaze
Kasus terbakarnya mobil super sport ferrari di Costa Mesa, California, Amerika Serikat (AS)

Costa Mesa, California: This Ferrari caught fire. Bizarrely there is no apparent technical fault with the model
Paris: A fire breaks out in yet another Ferrari 458 Italia
Destroyed: The charred remains of the Ferrari 458 which caught fire in Paris

Impressive: The 458 was launched earlier this year to high acclaim from the motoring world – Top Gear host Jeremy Clarkson even described it as ‘one of the all-time greats’