Misteri Lantai 4 Rumah Sakit

Misteri Lantai 4 Rumah Sakit!!(with pic,no hoax)

misii gan....
mw share nii,ga mungkin krn ane sendiri yang ngalamin dan motoin gambarnya..
tp maaf ya gan potonya rada burem soalnya cma pake kamera hp.

jd gni gan,,td pagi ane kebetulan jenguk salah satu dosen ane yang sakit
di salah satu Rumah Sakit Swasta d kota ane.
awalnya sih ga ngerasa ada yang anehh..
trus tiba2 tmn ane manggil trus nunjukin k ane ini..


mungkin klo diliat spintas emang ga ad yang aneh gann..
tp coba ni yaa ane zoom in lg gambarnya...

Spoiler for :


hayooooo........
bs ngliat keanehannya gan???
LANTAI 4 ga ada..
dari LANTAI 3 langsung ke LANTAI 5!!!



trus ane jg cek liftnya,trnyata sama jg gan...

Spoiler for :




Kbtulan ada dosen ane yang lain dsana,trus ane tanyain..
katanya emang PANTANGAN gitu gan...
tmn ane jg bilang,ga d RS itu aj gan..d RS swasta yang lain gtu jg..
ga ada lantai 4 nya...



Mungkin agan prnah nemu jg kli yaa hal kaya gni..
yang paling sering kya hotel yang lantai 13 nya ga ada,ato apartmen gtu..
brarti mereka prcaya mitos ya gan?ato ad yang bs jlasin??


yang jlas ane ama tmen2 ane udah aj gan..