Lady Gaga Tutupi Tubuh Dengan Daging Mentah




Penyanyi Lady Gaga kembali menjadi buah bibir. Kali ini karena posenya dalam majalah Vogue Jepang. Gaga bugil dan hanya menutupi tubuhnya dengan daging mentah.

Dilansir Daily Mail, Rabu (8/9/2010), pose Gaga itu ditampilkan majalah Vogue untuk edisi September 2010. Dalam foto yang dijepret oleh fotografer Terry Richardson itu, Gaga terlihat tidak mengenakan pakaian sehelai benang pun.

Beberapa bagian tubuhnya tampak ditutupi dengan daging mentah berwarna merah. Daging itu tampak tergantung mulai dari leher, dada sampai dililitkan di pinggangnya. Daging itu dibuat bak bikini.

Di kepala Poker Face itu pun tampak ditempelkan daging seolah sebuah hiasan rambut. Gaga berpose dengan tangan kiri memegang pinggang dan tangan kanannya memegang kepala.

Pelantun 'Alejandro' itu memang dikenal dengan gayanya yang nyentrik. Sebelum ini, Gaga juga pernah tampil di konsernya seolah-olah ia berlumuran darah.

Berikut ini Profil Lengkap :

Joanne Stefani Germanotta
Perempuan
New York, 20 Maret 1986



Biografi :

Joanne Stefani Germanotta atau lebih dikenal dengan Lady Gaga ini merupakan penyanyi dan penulis lagu dari Amerika. Lahir di New York, 20 Maret 1986, Gaga memulai debutnya dengan mengeluarkan album THE FAME pada 2008 lalu.

Dengan mengusung genre musik elektronika, album ini mendapat respon positif dari kritikus musik dunia. Bahkan single Just Dance mendapatkan nominasi untuk Best Dance Recording di ajang Grammy Awards.

Single kedua yang dirilis dari album THE FAME, Poker Face pada 29 September 2008 dan berhasil menjadi nomor satu di enam negara.

Quote