Greg Du Toit, Tiga Bulan Berendam Dalam Air

Quote:
fotografer Greg du Toit begitu bertekad untuk menangkap gambar singa liar sedang minum yang indah maka ia berdiam dalam lubang air selama tiga bulan. Fotografer ini menggali parit di dekat binatang ‘tempat minum. Dalam upaya terakhir, Greg du Toit 32 tahun memutuskan untuk mengambil risiko dan masuk ke kolam yang keruh dengan kamera dan sempat sakit terkena penyakit tropis. Dia mulai permainannya di mana ia duduk setengah tenggelam selama 270 jam untuk mendapatkan gambar singa liar. Dengan kerja keras tiga jam per hari selama tujuh hari seminggu dalam air akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Spoiler for pic:

Determined: Greg du Toit’s persistence paid of as he captured this image of two lionesses venturing to the pool in search of a drink of water


Harga yang sangat mahal untuk fotografer yang didiagnosis Bilharzia dan terkena beberapa parasit yang masuk melalui air kotor di lubang tersebut. Mr du Toit juga didiagnosis malaria yang mematikan dua kali. “Para dokter panik ketika mereka menyadari bahwa tekanan darah merah naik tinggi,” kata du Toit said. “Gejala riil pertama ketika saya pergi untuk tes darah. Tes darah menegaskan bahwa saya terkena Bilharzia. “Ini disebabkan oleh sejenis cacing pipih yang tingga di hati saya. Ini membuatku lemah dan tergolek di tempat tidur selama berminggu-minggu. ”

Spoiler for pic:

Unique: A family of warthogs cool off at the pool in the Nguruman Hills, Kenya, as Mr du Toit looks on


Setelah lama sakit beristirahat di tempat tidur, Mr du Toit akhirnya diberi kursus singkat berikut semua jenis antibiotik, pestisida dan menyemprotkan cairan nitrogen pada parasit. Akhirnya Fotografer, yang tinggal di Kenya’s Great Rift Valley bagian selatan, dapat menikmati hasilnya. Gambar yang menakjubkan di lubang air di Nguruman Hills di Kenya berhasil diambilnya, memberikan pengetahuan yang langka dalam kehidupan singa.

Spoiler for pic:

Pride: These lions were only a leap away from Mr du Toit and were aware that there was something in the pool


Dia selama beberapa minggu menghabiskan waktu hanya dengan kepala dan bahu di atas air, Greg juga berhasil menangkap beberapa spesies Afrika lainnya yang berkunjung ke tempat itu untuk minum. Satu gambar spektakuler, diambil Greg yaitu ‘pandangan mata’, menunjukkan dua singa betina yang anggun menjilati air di tepi kolam.

Spoiler for orangnya:

Determined: Mr du Toit, 32


‘Ada saat-saat ketika aku gemetar ketakutan aku harus berhenti sejenak dan bernapas untuk menenangkan diriku. ‘Saya harus menggenggan kamera dengan mantap sehingga aku bisa mendapatkan foto-foto setelah menunggu begitu lama, “katanya. Mr du Toit juga mengambil gambar yang menakjubkan zebra, warthogs, babun dan sebagian besar burung Afrika. Foto Mr du Toit akan tampil di edisi Maret BBC Wildlife Magazine.

Spoiler for BBC Wildlife Magazine:

the March edition of BBC Wildlife magazine