5 Sepeda Motor Yg Berlapiskan Emas Dan Berlian

 
Quote:
Gold-Plated Kawasaki Motorcycle


Spoiler for motor:

Sungguh mengkilap! Itulah hal yg biasanya dikatakan oleh orang yg melihat sepeda motor kawasaki yg berlapis emas dan berlian ini. Sepeda motor kawasaki yg berjenis zx 636 ini dibuat oleh two brothers racing dan dipersembahkan untuk pembalap James "Bubba" Stewart pada Anaheim One Supercross. Tetapi sepeda motor ini tidak dimaksudkan untuk balapan, ini hanya sekedar untuk kesenangan saja.
Quote:
Mikael Lugnegard’s ‘Golden Motorcycle’


Spoiler for motor:

Jika anda menyukai sepeda motor yg memberikan kesan elegan dan stylish pada saat yg bersamaan maka golden motorcycle adalah jawaban yg tepat. Sepeda motor yg berlapis emas murni ini merupakan hasil karya seorang desainer dari swedia yg bernama mikael lugnegar. Walaupun tidak seluruh bagian ditutupi oleh emas, sepeda motor ini tetap mempunyai bentuk body yg elegan, seperti sedel yg berbentuk seperti pelana/ sedangkan bagian yg berlapis emas antara lain bagian jeruji roda, mesin dan gear.
Quote:
The Golden Jawa


Spoiler for motor:

Sepeda motor berlapis emas ini milik Ivan Mauger ini bernama Golden Jawa, walaupun sepeda motor ini bukan berasal dari pulau jawa. Mungkin dinamai Golden Jawa karena bentuknya yg mirip motor kuno dari Jawa. Sepeda motor ini diresmikan pertama kali di New Pymouth, New Zealand pada saat berlangsungnya Long Track Speedway World Championships.
Quote:
Gold Mv Agusta F4 - King Midas


Spoiler for motor:

Sepeda motor yg diciptakan oleh seorang desainer sepeda motor terkenal bernama massimo tamburini, dalam pengerjaannya bekerjasama dengan aurum, sebuah perusahaan di venesia yg bergerak dalam bisang usaha logam mulia. Dengan total luas permukaan yg mencapai 5 meter persegi, emas yg berukuran 80x80 dibuat sedemikian rupa melapisi bagian sepeda motor sehingga menciptakan efek serpihan yg sempurna. Hal tersebut membutuhkan presisi dan pengalaman seorang seniman yg ahli.
Quote:
Gold-Plated Custom Chopper


Spoiler for motor:

Sepeda motor yg bergaya chopper ini pasti akan membuat semua yg melihatnya menjadi tertarik tetapi tidak untuk membelinya karena harganya yg terlalu mahal yaitu $ 500.000! Sepeda motor ini tentu saja mengundang perhatian dari seluruh pengunjung international motorshow di seattle. Mulai dari tangki bensin, spakbor depan dan belakang hingga palang pada pelek motor ini pun terbuat dari emas. Tidak hanya itu detail lain seperti lapisan blok mesin pun juga terbuat dari emas.